Thursday, 13 June 2013

GRADUATION DAY dan DRAMA MUSICAL # Putri Salju dan Kurcaci

Selasa, 4 Juni 2013

Rasanya baru kemarin, Khalila menjadi murid Play group di sekolah PG-TK Nurul Yaqin ini, bermain dan belajar bersama teman-teman dan guru-guru di kelas. Waktu 3 tahun yang dilewati rasanya begitu singkat.

Sun Flower Class, Play Group
Butterfly Class, TKA
Mangosteen Class, TKB

Tadi siang, saat menjemput Khalila di sekolah, Bu Lestari menyodorkan undangan akhirussanah dan sepaket baju wisuda. Undangan akhirussanah kali ini begitu istimewa, terutama buat Khalila dan daku tentunya, karena apa? Cover undangan kali ini bergambar Putri Salju yang diwarnai oleh Khalila. Mungkin karena sangat menjiwai tokoh sang putri, Khalila jadi sepenuh hati mewarnainya, sehingga terpilih untuk dijadikan cover undangan. Ga habis-habisnya dia tersenyum memandangi hasil jerih payahnya diapresiasi. Tak luput pula, tiap hari dia menghitung hari berapa lama lagi menuju hari H, yaitu puncak acara Akhirussanah PG-TK Nurul Yaqin dan diwisuda, tanda sudah layak untuk menjadi kakak SD



sebelum diserahkan ke Ibu Ochi
Penampakan Undangannya, bisa jadi Kalender Meja
Khalila's Created

Sabtu, 9 Juni 2013

Berhubung acara pertama adalah tari persembahan dari ekskul menari, dan Khalila ikut berpartisipasi, kami sudah tiba di Gor Bulungan jam 6.45. Agak telat sedikit seperti yang seharusnya 6.30. Setelah menandatangani buku tamu, kami masuk dan mencari tempat duduk diurutan H 1-4 (tambahan 2 kursi untuk Eyangkung dan Eyang Umi).

Main Stage
Mulai banyak para orang tua dan tamu undangan yang datang, menambah kesibukan teman-teman jamiyah di meja penerima tamu yang berseragam warna pink-peach. Souvenir buat para siswa (berisi tas ransel karakter, selimut karakter, pigura+foto kelas di Kampung gajah berukuran 10R, mug foto guru dan jamiyah, tak lupa pin bergambar foto Khalila, Bu Lestari dan Bu Ochi buat kenang-kenangan), snack, dan makan siang juga langsung dibagikan di meja penerima tamu.

Kak Clearesta dan Kak Rafif, The Master of Ceremony

 Acara dimulai pukul 8.20 wib. Dibuka oleh sapaan hangat MC dengan berbahasa inggris oleh kakak Rafif dan Clearesta (kakak kelas 2 dan 3 SDIT Nurul Yaqin), menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dipimpin oleh Miss Eva, disambung tari persembahan dari teman-teman ekskul menari, termasuk khalila.

Tari Persembahan dari Ekskul Menari

Tari Burung

Tari persembahan yang dibimbing oleh Ibu Maya, Ibu Mila dan Ibu Aminah ini bertemakan tari burung yang dibawakan oleh : Lovie, Syla, Nabila, Luna, Acinta, Hadijah, Diva, Ageung, Zahra, Mila, Sekar, Naflah, Shofiah, Lulu, Luvena, Raya, Afifa, Chaca, Dhena, Nabila, KHALILA, Alya, Syamilah, Safina, Huwaydah, Sekar, Tasya, Naila, Nadine, Adel, Geria, dan Ica.

Dilanjutkan dengan Pembacaan Kalam Ilahi yaitu :
1. Surat Al Fatihah (dari kelas A : Rifqi, Bayu, Ozie, Najma, Nadin, dan Raya)
2. Surat Lukman (kelas B)
Pembacaan Surat Lukman ini sebagai apresiasi kepada teman-teman kelas B yang sudah khatam Iqro 6, yang sudah fasih membaca Alqur'an, per 1 ayat per anak secara bergantian. Dibacakan dengan merdu dan syahdu oleh : Dhena, Aisyah, Fatimah, Quraisy,fathya, Khalif, Billi, Atthar, Fajar, sammy Al Haddad, Faiz Al Farisyi, Shafa, Darren, Rahma, Syamilah, Baim, Nabila, Geria, Ratu, Ica, Ilun, Tasya, Fiqri dan Naila.
Alhamdulillaah, tahun ini 25 orang teman kelas B yang sudah khatam iqro 6. Setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan jumlah yang khatam iqro.

Teman-teman yang Khattam Iqro 6
Bersama Mama bersiap menerima piala sebagai apresiasi
Selamat yah teman-teman, semoga menjadi generasi Qur'ani

Sejujurnya, Khalila 'panik' dan merasa jauh tertinggal dibanding teman-temannya (mayoritas teman akrabnya di Kelas B1 seperti Aisyah, Nabila, Dhena, Syamila, Shafa khatam Iqro 6), sedangkan Khalila masih di Iqro 5. Terpacu melihat teman-temannya akan tampil membaca Al Qur'an di acara wisuda dan menerima piala sebagai apresiasi dan kenang-kenangan, sempat dia berucap sedih "temen-temen aku sudah Al Qur'an besar, aku masih Iqro 5,5 berapa lama lagi yah mi supaya aku bisa Al Qur'an besar juga? Biar ikutan tampil bareng temen-temen dan dapet piala?" Gapapa yah Kak, tetap semangat. Buktinya Kakak ikut menghapal sedikit ayat dari Surat Lukman yang dibacakan Aisyah, Dhena, Nabila, Shafa dan Syamilah.

Aisyah, Nabila dan Illun, Melafalkan Surat Luqman dengan merdu

Kelar pemberian apresiasi kepada teman-teman TK B yang khattam Iqro 6, acara berlanjut ke pembacaan Tata Tertib selama acara berlangsung oleh Zaet dan Diva dari kelas A. Run down Pesan dan Kesan dari Perwakilan Kelas A oleh Naflah, Dimas, Safaraz dan Eldin, Kesan dan Pesan dari Perwakilan TK B oleh M. Bagir, Tama, Indy, Aisyah dan Hafizh.

Kesan dari Kelas A, Naflah, Dimas, Safaraz dan Eldin

Kesan pesan dari Kelas B, Hafizh, M. Bagir, Tama, Indy, dan Aisyah

Disusul sambutan oleh Ibu Emma assegaf selaku Kepala Sekolah PG/TK Islam Nurul Yaqin

Kepala Sekolah, Ibu Emma Assegaf

Acara selanjutnya masuk kepada prosesi Wisuda Play Group yang akan melanjutkan ke jenjang kelas A. Disusul tampilan dan atraksi mereka membacakan Surat Al Fatihah, Doa Kedua Orang Tua, Doa Keselamatan Dunia dan Akhirat, dan melafalkan nama-nama 10 malaikat dan 25 Nabi serta persembahan lagu dan tarian Salamku Kawan

Wisuda Play Group

Adik-adik Play Group yang diwisuda :
M. Zaed, Syaikha, Ragoan, Ayim, rayan, Farouq, Dito, Kayana, M. Jamil, Qanes, Arkan, Naila, Rafi, Ahmad, Farashah, Danish dan Fahim

Prosesi Wisuda TK B

Ini dia saat yang paling mengharukan, masing-masing siswa dengan didampingi orang tua, diwisuda dan diberikan piala kelulusan oleh Ibu Emma sebagai Kepala Sekolah, dan ucapan selamat dari Ketua Yayasan, Ibu Selly Aminah.
Setiap siswa juga dibacakan biografi termasuk hobi dan cita-citanya ketika maju untuk diwisuda. Hingga saatnya giliran kakak, " Khalila Althafunnisa putri pertama dari Bpk. Erlin Hikmawan dan Ibu Fitriani, memiliki hobi membaca buku dan bercita-cita ingin menjadi seorang dokter."
Aamiin Yaa Robbal'alaamiin, semoga tercapai cita-citamu yah kak.

My Graduation Little Girl

Ibu Nina, sebagai MC saat prosesi wisuda, menyatakan bahwa hobi dan cita-cita yang disebutkan ini, berdasarkan pertanyaan yang dijawab langsung oleh para siswa dan dicatat oleh ibu guru. Jadi jawaban-jawaban tersebut memang dari lubuk hati masing-masing siswa.

Berdiri rapih

Para wisudawan/i cilik ini kemudian berdiri berjajar dipanggung, sedangkan para orang tua kembali ke tempat duduk masing-masing. Kalau diperhatikan, urutan pemanggilan nama-nama ketika wisuda berdasarkan postur tinggi siswa. Di jajaran paling belakang itu berdiri teman-teman Khalila yang badannya paling besar, seperti Rifat, Aisyah, Aufa dan Syamilah, sedangkan di jajaran paling depan itu dengan postur tubuh mungil seperti Ilun, Ica, Tama dan Khalila tentunya. Khalila berdiri diantara Ratu dan Fajar.

Baris 1 (dari depan) :
- Bagir Idrus, Syami Al Hamid, Icha B1, Fiqri, Tama, Naila, Samy Al Haddad, Ica B2, Ratu, Khalila, Fajar, Illun, Sekar, dan Faiz Al Farisyi
Baris 2 :
Fatimah, Syami Al Habsyi, Safina, Azzam, Adel, Raffa, Faza, Indi, Billi, Ahmad, Fildzah, Rivata, Husen, Kiki B2, Geria dan Nadine
Baris 3 :
Faiz Abrar, Kamil, Atthar, Kiki B1, Ridho, Quraisy, Maulana, Alif, Rhazes, Aishel, Nurein, Nabila, Huwaydah, Fathya, Ibam, Darren, dan Nadif
Baris 4 :
Khalif, Alika, Hafizh, Aisyah, Tasya, Mumu, Faisal, Syamilah, Baim, Khadijah, Bagir, Shafa, Nahla, Raza, Dhena, Aufa, Rahmah, dan Rifat S.

Ratu, Khalila dan Fajar

Tama, Raffa, Naila, Faza dan Samy Al Haddad

Masih diatas panggung, mereka mulai duduk rapi mulai melafalkan Dua Kalimah Syahadat, Ikrar, Sholawatt, Surat Al Baqarah ayat 284-286, Doa Kedua Orang Tua, Doa Kebaikan Dunia Akhirat, serentak bersama-sama, lalu membacakan senandung Alqur'an (doa untuk khattam Al Qur'an). Siapapun orang tua, daku pastinya, makin terharu melihat putra-putrinya sedemikian santun dan syahdu melafalkan ayat-ayat Al Qur'an.

Senandung Al qur'an

Kemudian pembacaan puisi untuk guru tersayang oleh Billy, Nahla, Darren, Alif dan Ratu. Mulai deh yah kerasa sedihnya, akan berpisah dengan para bu guru di TK, yang telah menjadi panutan, pengganti orang tua selama disekolah, mengajarkan dan mendidik dengan berbagai ilmu. Menyanyi, menari, menulis, berhitung, membaca iqro, menggunting, menempel, disuapin bu guru kalau mau makan (Khalila banget, terima kasih terutama buat Bu Aminah, Miss eva, Bu Pipit, Bu Lestari, Bu Ochi, Bu Nina, Bu Iyus yang sudah sabar mau menyuapi Khalila pas makan bekal di kelas), --- tissue tissue tissue, berurai airmata ini, sambil liat slide show foto di layar samping panggung, moment saat Khalila dan teman-teman melakukan segala kegiatan di sekolah.
Lalu mulai bergemalah lagu Guruku Tersayang

Pagiku cerahku matahari bersinar
Kugendong tas merahku di pundak
Slamat pagi semua
Kunantikan dirimu
di depan kelasmu menantikan kami
Guruku tersayang guru tercinta
Tanpamu apa jadinya aku
Tak bisa baca tulis mengerti banyak hal
Guruku terima kasihku
Nyatanya diriku kadang buatmu marah
Namun segala maaf kau berikan
Terimakasih Guruku

Mereka serentak bernyanyi dan menari, hikss makin terisak-isak deh jadinya (Jeng Iin, ati-ati make-upnya luntur kena air mata)
Dilanjut dengan gerak tari dan nyanyi Lagu Kepompong

Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari
Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu
Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong
Na..na..na..
Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu

Sambutan Ketua Yayasan Nurul Yaqin, oleh Ibu dr. Sally Aminah Al Attas


Sambutan Ketua IGTK Kramat Jati Jakarta Timur Ibu Siwi Sulistyaningsih, S.Pd

Sambutan Ketua Jamiyah Ibu Vanan Al Hamid

Ketua Jamiyah 2012-2013, Ibu Vanan Al Hamid
 Dilanjutkan acara pemberian kenang-kenangan berupa Tali Kasih dari Orang Tua dan Jamiyah kepada Ibu Guru dan Staff Sekolah

Jamiyah memberika kenang-kenangan kepada para guru dan staff
Perwakilan Orang Tua memberikan Tali Kasih untuk Guru-guru

Orang Tua dan Ibu Guru beserta staff

Tali Kasih dari Pihak Sekolah kepada Jamiyah

Jamiyah bersama Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah

Setelah pembacaan doa penutup, inilah puncak acara Akhirussannah PG-TK Nurul Yaqin 2012-2013, menampilkam Drama Musical "Putri Salju dan Kurcaci" . Drama Musical ini persembahan dari seluruh siswa PG-TK Nurul Yaqin, scene-scene drama diselingi dengan tarian yang menunjang dengan tema cerita.

Huwaydah, si Putri Salju yang baik hati

Drama Musical "Putri Salju dan Kurcaci"

Ide cerita : Ibu Emma dan Tim Guru
Penulis Naskah : Pak Yamin
Tim Drama Musical : Ibu Sri Lestari, S. Ag & Ibu Wirdah Al Jufrie, S.Pd
Konsultan : Pak Yamin
Tim Tari : Ibu Maya & Guru PG/TK Islam Nurul Yaqin
Penata Musik : Pak Peppy
Penata Artistik : Guru PG/TK Islam Nurul Yaqin dan Tim
Pendukung Acara : Seluruh Siswa PG/TK Islam Nurul Yaqin
Pendukung Drama Musikal
Putri Salju : Huwaydah
Putri Cemara : Tasya
Ratu : Nabila
Raja : Rifat S.
Pangeran : Faiz Abrar
Nenek Sihir : Syamilah
Dayang-dayang : Dhena & Fatimah
Pengawal : Quraisy & Faiz Al Farisyi
Kurcaci : Ilun, Icha B1, Icha B2. Fajar, Syami Al Hamid
Kupu-kupu : Geria
Macan : Samy Al Haddad
Kucing : Naila
Burung : Ahmad
Semut : Rivata
Rusa : Fiqri
Panda : Faisal

Bunga bermekaran di taman istana
  
Suatu hari yang cerah, Putri Cemara dan Putri Salju sedang bermain di taman istana, ditemani oleh dua dayang-dayang yang setia. Tak lama, datanglah Raja dan Ratu bersama para pengawal membawa berita, bahwa mereka akan kedatangan tamu seorang pangeran dari Kerajaan Nurul Yaqin. Raja meminta kepada kedua putrinya ini, untuk mengajak pangeran tersebut bermain bersama-sama mereka nantinya. Betapa senang gembira dirasakan oleh Putri Cemara dan Putri Salju, mengetahui bahwa mereka akan bermain bersama dengan pangeran. Namun, terbersit di dalam hati Putri Cemara untuk menguasai pangeran. Dia tidak mau, adiknya, Putri Salju ikut bermain bersama dengan pangeran. Hingga Putri Cemara berniat untuk menyingkirkan Putri Salju.

Tasya, Si Putri Cemara yang cantik

Syamilah, Sang Nenek Sihir
Putri Cemara datang menemui Nenek Sihir

Putri Cemara datang menemui seorang Nenek Sihir. Nenek sihir sakti ini sudah terkenal kesaktiannya di seluruh kerajaan. Konon katanya, dari putri raja hingga rakyat jelata pernah datang untuk meminta bantuannya. Setelah bertatap muka dengan si Nenek Sihir, Putri Cemara mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya. Mudah saja bagi Nenek Sihir untuk mengabulkan permintaan Putri Cemara. Diberikannya ramuan obat tidur di dalam botol kepada Putri Cemara, untuk diminumkan kepada Putri Salju nantinya. Ramuan ini akan membuat Putri Salju tertidur selamanya, bukan mati, hanya tertidur, dan akan bangun kembali, jika ada seseorang menggelitik tubuhnya. Setelah mendapatkan ramuan itu dan mengucapkan terima kasih, Putri Cemara pamit dan bergegas kembali ke istana.

Putri Cemara merayu Putri Salju,untuk meminum ramuan obat tidur

Ketika bertemu dengan Putri Salju, Putri Cemara merayu Putri Salju untuk meminum ramuan obat tadi. Putri Cemara mengatakan, kalau itu adalah minuman terenak diseluruh kerajaan. Putri Salju sangat mempercayai kakaknya, dengan gembira, dia menerima minuman tersebut dan langsung meneguknya, benar saja, minuman ini sangat lezat. Namun, tak beberapa lama, Putri Salju jatuh dan tertidur. Untuk meninggalkan jejaknya, Putri Cemara membuang Putri salju yang tertidur jauh ke tengah hutan.

Putri Salju pun akhirnya tertidur

Sepeninggalan Putri Cemara, tinggallah Putri Salju sendirian di tengah hutan, tak beberapa lama muncullah para kurcaci dan binatang hutan. Mereka melihat ada manusia tertidur lalu mereka segera mendekati Putri Salju. Mereka berusaha membangunkan putri salju, tapi tak juga bangun, digoyang-goyangkan tubuhnya, juga tak bangun. Mereka berusaha tapi belum berhasil juga membangunkan Putri Salju. 

Kurcaci dan Binatang Hutan
Kurcaci dan Binatang Hutan, berusaha membangunkan Putri Salju
   
Hingga pada akhirnya, datanglah pangeran melintasi hutan, para kurcaci dan binatang hutan memberitahu pangeran, kalau di tengah hutan ada seorang putri yang sedang tertidur, namun tak juga bangun. Mereka ingin pangeran melihat sang putri. Setelah melihat sang putri, dan tidak tau bagaimana cara untuk membangunkannya, tiba-tiba, sang kucing mendapat ide, bagaimana kalau tubuh sang putri, digelitikin saja. Pangeran setuju, maka digelitikinlah tubuhh putri salju, dan benar! Putri Salju terbangun dan bingung kenapa dia bisa berada di tengah hutan.

Faiz Abrar, Si Pangeran gagah berani

Sementara itu, di Istana Raja dan Ratu sedang bersedih, putrinya yang kedua hilang tak tau berada dimana. Seluruh istana ditanya keberadaan Putri Salju pun tak ada yang tau, Hingga Putri Cemara pun mengaku tidak tau dimana keberadaan Putri Salju, dan berpura-pura ikut bersedih atas hilangnya Putri Salju, adiknya.

Raja dan Ratu bersedih, kehilangan Putri Salju

Tak lama, muncullah Pangeran bersama Putri Salju di Istana, rupanya setelah mendengar kisah yang dituturkan Putri Salju, Pangeran segera membawa pulang Putri Salju ke istana. 
Betapa kaget dan marahnya sang Raja kepada Putri Cemara, ternyata semua ini adalah ulah putrinya sendiri, yang tega membuang adik kandungnya sendiri ke tengah hutan. Diperintahkan pengawal istana untuk menangkap dan membuang Putri Cemara ke hutan, meskipun Putri Cemara sudah meminta maaf. Namun, dengan ketulusan hati, Putri Salju memohon kepada ayahnya, sang Raja, untuk memaafkan Putri Cemara, dan tidak menghukumnya. Karena Puteri Cemara adalah kakaknya, dan diapun sudah menyesali dan meminta maaf atas perbuatannya. Akhirnya Raja mengabulkan permohonan Putri Salju. Semua bergembira, akhirnya Putri Cemara dan Putri Salju bisa bermain bersama-sama dengan Pangeran. 

Pemeran Drama Musical "PUTRI SALJU DAN KURCACI"

Penampilan drama musical ini bagus sekali, dengan kostum yang sangat mendukung, Huwaydah cantik yang berperan sebagai Putri Salju, sangat mirip wajahnya dengan Putri Salju. Tasya, pemeran Putri Cemara, sangat menjiwai peran tersebut sehingga memperkuat watak dan karakter Putri Cemara yang antgonis. Rifat, sang Raja, dengan postur besarnya cocok mencerminkan raja yang berkuasa penuh di kerajaan. Nabila, yang lemah lembut, cocok memerankan sosok sang Ratu. Faiz Abrar, sang Pangeran, walaupun perannya tidak terlalu banyak bicara, tapi penampilannya sudah mencerminkan sosok seorang pangeran yang gagah berani. Terakhir, Syamila si nenek sihir, dengan suara yang lantang dan berani, sangat pas dan menjiwai perannya, dan menurut Khalila, Syamilah sampai capek pegel-pegel badannya membungkuk-bungkuk saat latihan.

Dibawah ini adalah foto gerak dan tari yang mengiringi pergantian scene-scene drama Putri Salju dan Kurcaci

Tari Taman Bunga - Ibu Radia
Hasan, Gefryn, Jawad , Zaet, Baim, Amma, Randy, Afifah, 
Nadine, Luvena, Fina, Raya, Nazmah, dan Lana
Tari Taman Bunga

 Tari Manuk Dadali - Ibu Ani
Lovie, Acinta, Chaca, diva, Zaina, Zahra, Naflah, Syla, Luna,
 Ozie, Bayu, Athar, Davian, Rifqi, dan Alul
Tarian Manuk Dadali

Tari Old Mc Donald Had a Farm (Arabic Version) - Ibu Aminah dan Miss Eva
M. Zaed, Qanes, Syaikha, Arkaan, Ragoan, Naila, Ayim, Rafi,
 Rayan, Ahmad, Faraouq, Dito, Danisha, Kayana, Fahim, dan M. Jamil.
Tari Old Mc Donald Had a Farm
 
Tari Butterfly - Ibu Mila
Salim, Athaya, Aryo, Rasya, Eldin, Faqih, Aya, Safaraz, 
Anggi, Mima, Keisha, Albi, dan Chaca
Tari Butterfly
 
Tari Semut - Ibu Nina
Lulu, Sekar, Mila, Nabila, Ageung, Keysha, Ibti, Khadijah, Shofiah,
 Rasya, Dimas, fakhri, Syauqi, Husein, dan Raffa
Tari Semut

Tari Gummy Bear - Ibu Pipit
Nurein, Shafa, Alika, Ratu, Khalila, Ridho, Atthar, Raffa, 
Raza, Nadzif, Aufa, Mumu, Hafizh, dan Kiki B1
Tari Gummy Bear

Tari Kucing - Ibu Iin
Faza, Safina, Fathya, Indi, Nadien, Aishel, Bagir B. Tama, Maulana, Husein, Azzam, Kiki B2, Fildzah, Baim, dan Bagir I
Tari Kucing

Tari Madagaskar - Ibu Ochie
Khadijah, Sekar, Nahla, Adel, Rahma, Darren, Kamil, Syami Al Habsyi, Bili, Khalif, Rhazes, Farid, Alif, Aisyah, dan Ibam. 
Tari Madagaskar
Terima Kasih banyak buat semua ibu guru di PG-TK Nurul Yaqin, yang sudah sabar mendidik dan berbagi ilmu kepada seluruh anak-anak kami, terutama Khalila, dan telah menjadi orang tua pengganti  dan suri tauladan selama berada di sekolah. Semenjak di kelompok bermain (play group), kelas A hingga di kelas B, ikatan guru dengan murid dan orang tua yang sudah terjalin, semua tak kan pernah terlupakan.  Biarkan ini menjadi cerita indah anak-anak kami di sekolah ini. Terima kasih, untuk semua kebaikan, kami memohon maaf jika selama ini banyak tingkah laku anak-anak yang kurang berkenan, semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan, pahala dan amal jariyyah yang terus mengalir kepada ibu guru semua. Aamiin ya Robbal'alaamiin

Special dedicated to :
Ketua Yayasan Nurul Yaqin : Ibu dr. Sally Aminah Al Attas
Kepala Sekolah PG-TK Nurul Yaqin : Ibu Emma Assegaf
Wakil Kepala Sekolah : Ibu Nina Muznah Al Attas
Guru-guru PG-T Nurul Yaqin :
- Ibu Fipit Muthmainah (Bu Pipit)
- Ibu Sri Lestari, S.Ag (Bu Lestari)
- Ibu Wirdah Al Jufrie, S.Pd (Bu Wirdah)
- Ibu Radia Nurjanah, S.Pd (Bu Radia)
- Ibu Aminah Al Attas (Bu Aminah)
- Ibu Eva Soraya ( Miss Eva)
- Ibu Ani Siti Salsiah  ( Bu Ani)
- Ibu Sukainae (Bu Iin)
- Ibu Milatul Rahma S.Pd (Bu Mila)
- Ibu Ida Rosyida Rchawati ( Bu Ochi)
- Ibu Nurlaela S.Pd (Bu Ela)


* Fitriani, Ummi dari Khalila Althafunnisa *
Seuntai kata ku ucapkan teruntuk kau pahlawan umat, pembimbing setiap manusia dan penerang kehidupan. Terima kasih atas ilmu yang telah kau berikan wahai guruku. Jasa-jasamu akan selalu ku kenang sampai kapanpun."

"Terima kasih ku ucapkan kepadamu atas jasa-jasamu. Pengorbanan waktu, Sebuah niat suci yang mulia Dan kau rela tinggalkan anak-anakmu. Demi bimbingan ilmu untuk kita semuanya. Semoga Tuhan membalas jasa muliamu wahai guruku."

"Sudah sekian tahun lamanya kita bersama, ikatan guru dan murid. Semua tak kan pernah terlupakan. Kau guru terbaiku yang akan selalu ku kenang selamanya. Biarkan ini menjadi cerita indahku di sekolah ini. Terima kasih atas bimbingan dan ilmu yang kau beri wahai guruku."

"Ayunan langkah kau hentakan setiap hari. Keringat dingin tercucur deras di atas letih tubuhmu. Namun kau tak pernah lelah dengan semua itu. Kau inginkan kami sukses di masa depan nanti. Dengan ilmumu kita hidup lebih baik di masa depan. Terima kasih wahai guruku."

"Nasihat dan bimbingan tulus darimu, akan ku kenang selalu untuk selamanya. Jasa-jasamu begitu mulia, kau akan menjadi guru terbaiku sepanjang masa. Terima kasih wahai guruku. - See more at: http://www.embunsyurga.com/2013/05/kata-ucapan-terima-kasih-untuk-guru.html#sthash.LiMnydov.dpuf
Seuntai kata ku ucapkan teruntuk kau pahlawan umat, pembimbing setiap manusia dan penerang kehidupan. Terima kasih atas ilmu yang telah kau berikan wahai guruku. Jasa-jasamu akan selalu ku kenang sampai kapanpun."

"Terima kasih ku ucapkan kepadamu atas jasa-jasamu. Pengorbanan waktu, Sebuah niat suci yang mulia Dan kau rela tinggalkan anak-anakmu. Demi bimbingan ilmu untuk kita semuanya. Semoga Tuhan membalas jasa muliamu wahai guruku."

"Sudah sekian tahun lamanya kita bersama, ikatan guru dan murid. Semua tak kan pernah terlupakan. Kau guru terbaiku yang akan selalu ku kenang selamanya. Biarkan ini menjadi cerita indahku di sekolah ini. Terima kasih atas bimbingan dan ilmu yang kau beri wahai guruku."

"Ayunan langkah kau hentakan setiap hari. Keringat dingin tercucur deras di atas letih tubuhmu. Namun kau tak pernah lelah dengan semua itu. Kau inginkan kami sukses di masa depan nanti. Dengan ilmumu kita hidup lebih baik di masa depan. Terima kasih wahai guruku."

"Nasihat dan bimbingan tulus darimu, akan ku kenang selalu untuk selamanya. Jasa-jasamu begitu mulia, kau akan menjadi guru terbaiku sepanjang masa. Terima kasih wahai guruku. - See more at: http://www.embunsyurga.com/2013/05/kata-ucapan-terima-kasih-untuk-guru.html#sthash.LiMnydov.dpuf

3 comments:

  1. bagus sekali tulisan dan foto-foto...sangat menginspirasi..baik acaranya maupun ide menulis ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kak Vindo Merry... terima kasih sudah meninggalkan jejak disini... semoga postingan ini bermanfaat yaaah..

      Delete
    2. Salam kenal kak Vindo Merry... terima kasih sudah meninggalkan jejak disini... semoga postingan ini bermanfaat yaaah..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda