Friday, 19 July 2013

THE BOYS Bento # 6


Tumben, kok tema bekalnya 'The Boys', pasti deh bakalan banyak yang bertanya kenapa, apa karena pingin punya anak cowok?  ga kok,  ga ada alasan apa-apa, cuma memang lagi bosen aja bikin bekal yang girlie-girlie, ternyata bikin bekal the boys ini malah jadi jauh lebih cepat, beneran deh, tidak sampai 15 menit sudah jadi.

Waktu yang singkat ini, merupakan sumbangsih si Capcay yang memang sudah matang semenjak sahur alias sisa menu sahur kami hari ini. Tinggal menggoreng nugget dan mengepal-ngepal nasinya dan menggunting nori membentuk rambut anak lelaki,lalu ditempel di nasi. Biar lebih menarik, daku tambah foodpick panda diatas nugget gorengnya. Jadi deh, beneran tidak sampai 15 menit.. aheeeee


Ini dia, Kamila dengan bekalnya. Subhanallah senyumnya sampai sumringah banget ngeliat bekal ini yang akan dia bawa ke sekolah. Sekarang, Kamila sudah tidak takut rusak lagi dengan bekalnya, karena dia yakin Ummi akan membawanya dengan hati-hati seperti bekal yang sebelumnya. Kamila juga yakin banget, Ummi akan membuat bekal lain yang lucu-lucu untuk hari berikutnya.


Tadi sepanjang jalan ritual chasing the shadownya tidak seseru hari kemarin, karena mataharinya ngumpet tertutup awan, jadi sedikit mendung. Tapi begitu pulang sekolah, jadi seru! mataharinya sudah tidak ngumpet lagi, sudah bersinar cerah bahkan terik, Kali ini, bayangan kami berada di belakang karena arah yang kami tuju adalah arah timur menuju rumah. Sepanjang jalan Kamila maunya menoleh ke belakang, itu membuat lama waktu tempuh perjalanan. Menoleh ke belakang, khawatir bayangannya hilang :). Begitu tiba di rumah, daku cek isi lunchboxnya, *tadi tidak sempat ngobrol dengan Miss Eva dan Bu pipit, Alhamdulillah, nasi dan nuggetnya habis, tapi capcaynya masih bersisa. Tapi jangan khawatir, begitu berganti pakaian, seperti biasa Kamila pasti akan menanyakan bekalnya yang masih sisa, lalu dimakan hingga habis.


No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...