Tuesday, 23 July 2013

TURTLE BREAD Bento # 7


Senin, 22 Juli 2013

Bekal tergampang yang pernah dibawa Kamila, hihiihihi thank to Abi yang sudah membelikan roti kura-kura di toko roti dekat rumah. Ceritanya wiken kemarin, Khalila ngajak Abinya buat berbuka sambil minum teh di toko roti ini. Ga ketinggalan pasti Kamila juga ikut. Toko Roti ini bisa dikatakan toko roti favorit mereka karena menyediakan roti chocolate berbentuk kura-kura dan mickey mouse yang lucu.

Cuaca senin pagi ini dingin-dingin empuk karena mendung menggelayut. Hujan turun sejak semalam, dan pagi ini sepertinya akan kembali turun hujan. Daku jadi ikut terbawa suasana mendung yang membuat males, ga pingin bikin bekal yang ribet-ribet. Begitu ngeliat di meja makan, masih tersisa 1 roti kura-kura ini, langsung daku tata di lunchboxnya Kamila. Entah apakah ini roti Khalila atau Kamila yang belum dimakan, Kalaupun itu roti Khalila, khan si Kak sedang berpuasa, tidak mungkin makan rotinya siang nanti.


Mata roti kura-kuranya yang kurang jelas karena sapuan chocolatenya hilang, daku ganti dengan menempelkan chocolate chip, kemudian masukkan jeruk manis yang sudah dikupas dan dibersihkan kulit arinya. biar ga sepi, tusuk frog foodpick biar sedikit lebih ramai. Pas ngejepretnya juga kasih magnet kulkas berbentuk snack  ChaCha, Pocky dan Magnum Ice Cream... tolong dicatat, itu magnet kulkas yah, dibeli pada saat cuci mata di Ina Craft 2013 kemarin.

  
Ini ekspresi Kamia pas di jepret bersama bekalnya. Hasil laporan Miss Eva, Kamila menyisakan sedikit roti, karena Roti ini lumayan besar dan mengenyangkan sekali. Menurut Bu Pipit, nafsu makan Kamila hebat! ahamdulillah, Jeruknya masih tersisa setengahnya, dan seperti biasa, bekal ini dilanjutkan makannya begitu sampai di rumah. Coba tebak hari ini, Kamila makan besar hingga 5 kali, diluar cemilan, dan susu uht. Alhamdulillah ^.~

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...