Tuesday, 23 July 2013

WILLY & BUNNY Bento # 8


Selasa, 23 Juli 2013

Ahhaaaaa, melanjutkan postingan bekal hari kemarin, hari ini daku membuat bekal Kamila yang agak banyak, karena nafsu makan Kamila yang sedang meningkat. Jadi sore kemarin, sebelum berbuka daku sudah bikin puding lychee. Niatnya selain buat dinikmati untuk berbuka puasa, tapi juga buat tambahan bekalnya Kamila hari ini. biar tidak terlalu polos, daku tambahkan nata de coco bentuk lumba-lumba, melunasi permintaan bekal Kamila yang minta bekalnya berbentuk Lumba-lumba kemarin.

 
Selain puding lyche, di kotak bekal utama daku mengisi dengan Nasi Kebuli. Ceritanya kemarin itu, Si Nenek kebagian giliran untuk menyediakan menu buka puasa di musholah dekat rumah. Menunya adalah nasi kebuli beserta rendang daging. Kebagianlah kami nasi kebuli ini. Nasi Kebuli jadi nasi favoritnya Tukey juga, walaupun tanpa lauk pauk, tetap enak untuk dikonsumsi. Nah, tambahan lauknya adalah cumi goreng crispy. Bunnynya daku buat dari keju cheddar di cutter bentuk bunny, dan ditempeli nori untuk membentuk mata, hidung, mulut dan pita. Lagi-lagi bekal ini sangat irit waktu dan tenaga.


wahhh sudah hampir jam 10.00 wib, saatnya daku jemput Kamila dulu yah, insya allah nanti dilanjutkan kembali, yang penting ke posting dulu deh yah ^.~

Lanjut, begitu daku tiba di sekolah dan masuk ke kelas kamila, daku langsung mengecek kotak bekalnya, apa langsung habis dimakan atau masih bersisa. ternyata nasi kebulinya baru dimakan setengah. Bu Pipit melaporkan,  "Tadi itu, waktu makan bekalnya mepet dengan jam pulang, jadi pas jam 10.00 tadi Kamila masih belum selesai makan, trush saya bilang sama Kamila, makannya nanti diterusin dirumah aja yah! eh Kamilanya lama banget menjawabnya, kaya  ga rela gitu. lalu saya tanya lagi, Kamila masih mau makan? dia ngangguk-ngangguk hihihihihihihii."

Langsung deh daku buka kotak bekal pudingnya, ternyata masih utuh. Bu Pipit sama Miss Eva langsung kompak "Oo, ada dua bekalnya, satu lagi apa mi?" hihihihihiihi langsung daku menjelaskan kaau nafsu makan Kamila lagi dahsyat, dai tidak berhenti ngunyah kalau di rumah. Miss Ev dan Bu Pipit langsung ingat dengan Kak Khalila dulu, berbeda 180 derajat antara Khalila dan Kamila.

Daku langsung tanya ke Kamila, kalau puding ini mau dimakan sekarang atau nanti di rumah. Kamila menjawab dia mau makan puding ini sekarang So, daku langsung menyuapkan puding itu sesendok demi sesendok ke dalam mulutnya hingga puding itu ludes tak bersisa. Alhamdulillah



Makan puding selesai, minum air putih, lalu berpamitan pada Bu Pipit dan Miss Eva. Sesampainya di rumah, Kamila langsung minta disuapin sisa bekal nasi kebulinya, lalu minta tambahan makan otak-otak goreng.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...