Tuesday, 11 August 2015

Duo Kelinci


Beberapa hari ini, sepertinya bento yang saya buat menjadi tidak karuan. Semua on the spot tanpa di sketsa. Pasalnya Baby Kahfi terjangkiti varicella sejak kamis pagi. Setelah abi dan para kakak ini bergantian terkena varicella. Boleh dikatakan, selama 2 bulanan ini, saya rundown ber-varicella.. Hehehe.



Dibanding para kakak, Baby Kahfi memang cenderung lebih rewel jika sakit. Selain minta terus-terusan digendong, dia juga merengek. Jadi bento di hari jumat minggu lalu seperti inilah penampakannya dan baru sempat saya posting sekarang. Di tambah saat workshop di Rumpin hari minggu, saya tinggalkan dia nyaris 6 jam (perjalanan pulang Cikeas-Condet luar biasa macet). Jadilah setibanya saya di rumah, dia langsing nempel kaya perangko.


Bento ini berisi nasi goreng telur orak arik dan martabak telur. Dimana martabak telurnya? Dibawah si kelinci itulah martabaknya bersembunyi.  Lalu si kelinci? Yah dari decosheet dan keju. Kalau tidak ada decosheet, silahkan menggunakan telur dadar atau eggsheet yah, Temans.

Quick posting yah! Mau tau saya posting ini jam berapa? Selasa dini hari saat Baby Kahfi terbangun dan minta bermain. Pagi nanti, saya yakin tidak sempet lagi berposting-posting. Happy Bentoing!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda