Monday 24 August 2015

I Love Monday!


I love monday!

Sepertinya ada yang mulai bosan untuk dibekali bento. Yes, Kamila mendadak protes begitu tahu bekal untuk hari ini tetap saya bentuk bento. "Aku jadi ga habis kalau bekalnya dihias-hias, Ummi!" ujarnya. Kemarin, saat jemput sekolah di hari jumat, Bu Mila juga menyampaikan kepada saya, kalau akhir-akhir ini bekalnya jarang dihabiskan. Saya maklum dan mendengarkannya sambil tersenyum. Sebelum berangkat sekolah, Kamila sering sarapan berat. Ditambah kalau dalam bentuk bento, porsi nasi yang dibuat menjadi lebih banyak karena padat. Tidak mengapa jika tidak dihabiskan bekalnya. Buat saya, tujuan ngebento sekarang ini sebagai terapi agar saya lebih bahagia. Karena tanpa dibentoin pun Kamila sudah lahap makannya.




Bento kali ini tidak jauh beda dengan bento dipostingan terakhir. Jurus andalan membentuk kepala orang disaat waktu mepet tapi tetap ingin ngebento. Lauk pauknya juga cuma ayam goreng. Ditambah potongan buah kiwi. Bekal tambahan lainnya adalah susu uht dan Rainbow Hoops sereal rasa buah. Penampakan bekal tambahannya tidak saya foto yah.

Kok bekalnya banyak banget? Dalam kondisi sudah sarapan pula? Yaaah special untuk hari senin dan rabu, bekalnya memang banyak. Karena selepas pulang sekolah, Kamila lanjut ekskul menari/sempoa lalu TPA. Tiba dirumah saat ashar. Setiap saya tanya ke Kamila "Kamu capek ga sih Dek pulangnya sampai sore?" pasti dijawab "Yah nggak lah, aku kan main bukan belajar!" Alhamdulillah, so far dia masih enjoy menjalani kegiatan hariannya di hari senin dan rabu. Tinggallah di dua hari itu, saya sering kesepian karena hanya berdua saja dengan Baby Kahfi hingga sore.

Happy Bentoing!

2 comments:

  1. Sederhana ya mak bentonya. Lucyu tapinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak Ria.. Kl bisa sesederhana mungkin malah, biar makin cepet waktu pembuatannya. Makasih mak riaaa..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...