Wednesday, 5 August 2015

Kero Keropi


Pagi yang rusuh! padahal saya sudah di dapur begitu adzan shubuh selesai berkumandang. Baby Kahfi yang sepanjang malam nyaris on, akhirnya tertidur. Pagi ini rencana bento berubah, yang tadinya ingin membuat domba, beralih menjadi membuat keropi. Pola yang harusnya dibuat pada malam sebelumnya, terpaksa harus dibuat pagi ini juga. kebayang deh repotnya. Menggambar, lalu dijiplak ke baking paper, gunting, tempel ke deco sheet dan baru dipotong sesuai pola sambil memasak.

Kakak Khalila pun harus dibuat bekal makan siangnya di pagi ini juga. Pasalnya catering sekolah baru dimulai minggu depan. Saya bilang ke Khalila, kalau bekal makan siangnya menyusul saja nanti mendekati jam makan siang, tapi dia menolak. Dia ingin memakan bekal makan siangnya saat snack time tiba. Yowes, bikin dua bekal sekaligus. Untuk Kak Khalila tanpa dibentuk bento.


Akhirnya, bento keropi jadi juga. Terlambat 15 menit dari yang seharusnya.  Saya harus bergerak cepat, banyak pekerjaan lain yang harus diselesaikan hari ini. Puifs, Agustus bulan yang sungguh menguji adrenalin saya.

Happy Bentoing!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...