Tuesday 4 August 2015

My Sister, My Idol


Kakak suka warna pink, Kamila juga. Kakak berambut lurus, Kamila juga ingin berambut lurus. Kakak menari dan melukis, Kamila juga mau ikutan. apapun yang dilakukan Kakak, Kamila pasti ikutan. serunya punya dua anak perempuan.

Yang paling susah untuk diwujudkan saat Kamila ingin rambutnya lurus panjang seperti kakaknya, yang kalau diurai jatuh lembut menjuntai. Begitupun kalau dikuncir, benar-benar mirip ekor kuda. "Kenapa sih,aku keriting sendiri, ga seperti Kakak sama Ummi yang rambutnya lurus. Keriting itu jelek tau, Mi!" Protesnya, setiap kali berkaca sehabis menyisir rambut. Saat yang paling menyenangkan buat Kamila adalah saat keramas, rambutnya jadi lurus sehabis diguyur air. Berulang kali saya mengatakan kalau rambut saya juga keriting seperti Kamila saat masih TK. Dia baru percaya dan tertawa-tawa saat saya tunjukkan ijazah TK saya. Maka jangan heran kalau sekarang, setelah di potong pendek berbentuk bob dan keriting gantungnya menghilang, Kamila jadi lebih senang. Duh anak perempuan cilik, cantik menurutnya punya rambut lurus seperti iklan shampo.




Hari minggu pagi, Abi datang dari semarang. Senangnya! Oleh-oleh tahu bakso dan kain batik hasil malak ke Tante Lita akhirnya tiba. Jadilah tahu bakso dan somay ini yang saya jadikan untuk lauk bekal Kamila di hari senin. Tahu baksonya disisipi daun selada, keju dan sosis. Voila, seketika jadilah burger tahu bakso yang cantik plus bekal decosheet berbentuk Kak Khalila. Sayang, saat bekal ini dipotret, saya lupa memberinya alas kain batik. Maaf Tante Lita, si Ummi lupa :)

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...