Monday 3 August 2015

Sleeping Melody

Welcome August!
I'm very excited about this month! saking semangatnya, sampai susah fokus mana yang harus dikerjakan duluan.akhirnya terbengkailah postingan bekal Kamila hari Jumat lalu. Yes, ini dia bekal hari jumat, Sleeping Melody!

Saya merasa Bulan Agustus jadi tantangan tersendiri. Dari mulai urusan tukang bangunan yang akhirnya datang untuk memulai proses pembangunan rumah kami tahap kedua, urusan Abi yang sepertinya akan banyak keluar kota, hingga rencana workshop bento charity perdana, yang tanggalnya masih galau saya tentukan. Sok sibuk banget yah! Tapi diawali dengan Bismillah, insya Allah semua bisa berjalan sesuai dengan harapan. Aamiin yra.


Ini bekal kedua karakter yang menggunakan decosheet. Karakter pertama kemarin itu ternyata namanya Tuxedo Sam. Makasih yah temans yang sudah memberitahukan nama si pinguin biru kemarin. saya tidak tahu namanya, bukan berarti masa kecil saya tidak bahagia lho! Hihihihi.

Lauk pauk di dalam bekal ini cuma sayur toge tahu ditambah rebusan telur puyuh. Tanpa dikasih tambahan hiasan apapun. Kamila lagi minta bekal berkuah. Bekal Tuxedo Sam kemarin yang berisi tumisan bayam dia protes, karena bayam tumisnya dia bilang keras. Mungkin yang dia maksud daun bayamnya tidak lembut tapi krenyes-krenyes karena tidak berkuah. Jadi mengunyah bayamnya butuh kemampuan ekstra. Yowis, kali ini bekalnya semua yang gampang dikunyah dan lembut.

6 comments:

  1. mbaa warna pink dan birunya dari apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk percobaan metode decosheet ini saya pake pewarna makanan mbak...

      Delete
  2. Mba, utk nempelin msg2 bagian decosheet nya pakai apa? Terbongkar ga ya pas nyampe di sekolahan Kamila?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mbak, sayang pakai nama anonim.. Pdhal pingin kenalan... Saya pakai mayonaise/saus tomat untuk menempelkan potongan masing2 decosheet. Aman! Ttp duduk manis gambarnya sampai dimakan mbak...makasiy yah sudah mampir..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...