Friday, 14 August 2015

Syafakallah Baby Kahfi


Memasuki hari ke-8, Baby Kahfi terjangkiti varicella. Subhanallah, luar biasa ! Setelah beberapa hari kemarin rewel tiada henti, membuat saya kewalahan untuk terus menggendongnya. Hari ini, rewelnya sedikit mereda. Mungkin karena kondisi badannya yang mulai terasa enak. Bintil cacar airnya juga mulai mengecil dan mengering. Hanya yang di bagian telapak kaki masih berisi air.  Kahfi ingin bermain dan dititah jalan, tapi yang dia rasakan sakit dibagian telapak kaki, terlebih saat menyentuh lantai. Itulah yang menyebabkannya rewel.

Hari ini saya kembali berdecosheet ria, untuk membuat bento berbentuk Baby Kahfi. Kalau di postingan sebelumnya bento Kak Khalila dan Kamila sudah tayang, sekaranglah gilirannya bento Kahfi. Hitung-hitung waktunya bertepatan saat kahfi terkena varicella, jadi ada yang bisa untuk dikenang. "Waktu Adek Kahfi kena cacar air dulu di usia 12 bulan, Ummi bikinin bento  berbentuk Adek kahfi yang lucu lho!" dan taram... Inilah hasilnya. Bento nasi dengan deco sheet berbentuk anak lelaki dengan bolanya. Syafakallah Baby Kahfi!


Telur dadar request kamila di hari sebelumnya akhirnya saya buatkan pagi tadi. Telur dadar ini saya tambahkan daging cincang dan daun bawang. Lalu dadar diatas teflon dan gulung saat telur menjelang matang. Potong-potong. Penampakannya seperti martabak telur yah jadinya, padahal itu tanpa kulit martabak sama sekali. Hari kamis ini Kamila juga pulang pukul 16.00 wib. Selain bekal nasi ini, saya sisipkan coco crunch dan susu coklat juga di dalam tasnya.

Happy bentoing!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...