Wednesday, 2 September 2015

Giraffe!


Siaaang temans...

Mission 1 is accomplished. Iyah, orderan macaroni schootel untuk hari ini sudah selesai. Jam 10 tadi, jejeran macaroni schootel bentuk ayam resmi dijemput Mama Aisyah. Alhamdulillah, orderan total 60 cup diameter 8 cm, 2 loyang ukuran 22x22 cm dan 1 loyang ukuran 20x20cm saya kerjakan sejak pukul 3 dini hari tadi. Karena keterbatasan oven yang saya miliki, makanya saya harus memulai 6 jam sebelum waktu orderan  dipick-up. Rasanya, aduhai banget. Nyaris 6 jam berdiri tuh berkeliling dapur. Alhamdulillah, begitu melihat Mama Aisyah senang rasa mactelnya, semua capeknya langsung hilang.




Siang ini niatnya ingin memejamkan mata sebentar mumpung Baby Kahfi juga sedang tidur. Sore nanti saya mulai persiapan misi selanjutnya yaitu menyiapkan bahan bento minion orderan esok hari. Nyatanya saya ingat kalau bekal Kamila kemarin belum keposting. Daripada makin banyak utang postingannya, akhirnya waktu istirahat siang ini saya pakai untuk ngeblog deh. Ini dia penampakan bekalnya yah... Jerapah!


Saya kepincut banget sama gambar jerapah ini saat saya sedang online laptop sekaligus bikin label sticker Khalittle Bento. Saya panggil Kamila, negosiasi kalau bekal hari selasa nanti dibuatkan jerapah. Dia mau, asalkan bekalnya jangan nasi. Saya ajukan sandwich isi daging keju, Kamila setuju, tapi tanpa dikasih tomat katanya. Yayaya, dibayangan saya, malah jadi lebih mudah. Jerapahnya nanti diletakkan diatas sandwichnya saja. Voila...

Bekal Kamila hari ini (rabu) tanpa dibentuk bento. Nasi telur dadar dan macaroni schootel masuk ke dalam tas tanpa dihias sama sekali. Semoga cukup jadi bekal Kamila hingga sore nanti. Duh, mata ssya mulai kriyep-kriyep. Saya sudahi saja postingan hari ini yah. Sampai ketemu besok, temans. Happy Bentoing!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda