Tuesday 1 September 2015

Polar Bear 2


Quick Posting! karena jadwal hari ini luar biasa. Setelah selesai urusan antar sekolah, mengeloni Kahfi tidur, saya harus segera ke pasar untuk membeli bahan orderan bento ulang tahun untuk rabu dan kamis besok. Mumpung masih punya waktu 30 menit , saya sempatkan untuk posting bekal hari senin kemarin.



Kemarin, saya sudah belanja beberapa keperluan orderan bento ultah di tiga tempat sekaligus, hanya saja banyak items yang masih kurang karena stoknya habis. Sepertinya saya memang harus ke pasar. Terutama untuk membeli bahan yang segar seperti buah dan sayuran. Semoga sepulang saya nanti dari pasar, terik matahari masih bersahabat dan tidak membuat migrain saya kambuh seperti kemarin. Ini perjuangan untuk para sahabat dekat yang sudah berkenan order. Gak papa yah kalau saya sedikit lebay hehehe...


Bento polar bear ini simpel saja, nasi kepal berbentuk bulat lalu dipipihkan. Tempelkan smocked cheese atau eggsheet atau decosheet untuk telinganya. Detail mata, hidung dan mulut dengan guntingan nori. kasih blush on dari saos tomat. Biar terlihat lebih centil, kasih bulu mata anti badai dari wijen hitam. Selesai!

Berhubung ini adalah quick posting, jadi cukup sekian dan terima kasih ;)
Happy Bentoing!

2 comments:

  1. wih >,< lucu banget kak bearnya .... jdi g tega makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiy mbak narta... Krn udah sering dibentoinnya, jd skrg tega2 aja mbak makannya.. Xixixi

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...