Tuesday, 15 September 2015

Yeaaah, I'm Very Busy!


Holaaaaa!! Rasanya sudah lama sekali saya tidak ngeblog.
Sudah lebih dari seminggukah dari terakhir postingan bento sebelumnya? Soalnya, saya juga lagi on-off berbento ria. Waktu 'me time' yang biasa saya gunakan untuk posting blog, menjadi bersosial media di semua akun yang saya miliki demi memantau participant Kontes Kreasi Bento Rumahan. Alhamdulillah, responnya baik, dan para pesertanya sudah banyak posting. Ada yang nyaris setiap hari ngebento, upload dan mencolak-colek saya di socmed. Benar-benar luar biasa semangatnya. Kok malah saya yang jadi keteteran ngebento. Hehehe

Kapan bento ini dibuat saja, saya lupa. Pastinya ini adalah bekal minggu lalu. Kalau tidak salah bekal hari kamis atau jumat yah. Isinya terdiri dari nasi putih yang tabur plus wijen hitam, nasi saos tomat yang dikepal bulat, detail mata hidung dengan keju cheddar plus nori, sedangkan topi, hidung, blush on dan bunga tulip merah dari eggsheet yang dikasih angkak hingga berwarna merah. Hemh... Versi eggsheet yang dikasih  angkak ini masih gagal, terlalu kering teksturnya. Hrsnya 5ml airnya termasuk cairan dari angkak ini yah biar tidak double cairan. Next time dicoba lagi ahh.


Lauknya, sate ayam bertabur wijen putih. Selesai deh. Sederhana isinya, tapi lama banget bikinnya. Karena kondisi si eggsheet merah ini yg ketat, jd susah untuk dicut dengan tutup botol sirup.  Saya membuat bekal ini dengan pertimbangan masih punya waktu 1 jam kedepan untuk membuat bento, jd bolehlah bikin yang modelnya printil-printil. Hahhaha ternyata, jadi terlambatlah ke sekolah. Semoga tampilannya setimpal yah.. Gimana? Bagus ngga? **gak pede sama hasilnya..

Happy bentoing!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda