Friday, 16 October 2015

Duck!


Pagi, uwoooww sudah jumat lagi! Saya menatap kalender dengan takjub. Rasanya waktu semakin kencang berlari. Baru kemarin awal bulan, tau-tau sekarang sudah dipertengahan bulan dan tak lama sudah di akhir bulan. Semakin kita sibuk menjalani hari, semakin tak terasa waktu berlalu. Edisi sok sibuk banget yah saya ini.

Banyak draft postingan yang belum tayang, orderan bento yang melambai-lambai, sekaligus persiapan Milad Kamila yang belum tau kapan mau dilaksanakan karena masih bingung tepat tanggal kelahiran Kamila untuk syukuran miladnya di sekolah bisa jadi bentrok dengan kegiatan lomba menari. Lalu tanggal workshop bento yang belum deal-deal juga. Ditambah Baby Kahfi yang makin nempel kaya kangguru dan sensi setiap saya pegang hp dan laptop, bikin saya berasa ngos-ngosan gimana cara ngerjain pekerjaan itu semua. Merenung, kembali memikirkan apa tugas utama saya yang sebenarnya dengan ego untuk terus mengejar passion-passion saya. Kalau sudah keteteran begini, ada baiknya saya harus slow down dulu. Jadi, maafkan yah temans kalau postingannya telat, jarang update sosmed, bahkan sekedar untuk berhaha-hihi di chat.


Ini bekal hari apa yah? Saya beneran lupa. Bekal bebek berjambul ala-ala Baby Kahfi yang potongan rambutnya model Jamsoy alias Jambul Asoy. Meskipun berjambul, tetep bebek ini harus perempuan, makanya dikasih bulu mata bermaskara biar keliatan lentik dan cantik. Sayangnya, warna paruh si bebek kurang gonjreng yeuh. Perbandingan nasi dengan saus tomatnya kecil. Nasi putihnya cuma dikasih dengan sedikit saus tomat, karena saya pikir lauknya kan sudah berisi ayam asam manis. Kalau saus tomat yang diaduk dengan nasi putihnya banyak, rasanya jadi ekstrim. Semoga buncis dan wortel rebusnya bisa menambahkan rasa manis. Itu ada tambahan keripik jagung, harusnya melon! Berhubung Kamila kekeuh keripik jagungnya harus tetap mejeng di dalam lunch boxnya, mengalahlah yah si melon.

Happy bentoing!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...