Friday, 23 October 2015

Happy Milad, Malik!



Happy Milad, Malik! Semoga tumbuh sehat sempurna, jadi anak sholih, qurrotaa'yuun, berakhlak mulia dan kelak menjadi pemimpin umat yang bertaqwa. Aamiin yaa Robbal'alaamiin.

Malik adalah putra pertama dari Jeng Syeni dan Mas Taufik. Jeng Syeni ini senior saya, namun beda jurusan saat di kampus. Kami kenal dekat semenjak jaman aktif di pengurusan senat fakultas dulu. Jeng Syeni dan Mas Taufik ini juga pernah sekantor dengan pak suami.

Ceritanya rabu kemarin, tanggal 21 Oktober Malik ultah ke-7. Dan 10 hari sebelumnya Jeng Syeni menghubungi saya untuk order bento ultah. Order paling mepet yang pernah saya terima, namun lebih nyantai dikerjainnya karena bentuk bentonya terserah saya. Tidak ada special request seperti isi bento dll. Seneng sih ngerjainnya, walaupun tetep yang namanya 40 porsi ga bisa dianggap enteng. Dan biasanya kalau bikin porsi banyak, ada aja kejadian yang bikin adrenalin meningkat. Alhamdulillah, semua berjalan smooth. Karena happy dan sepanjang pengerjaannya ga berhenti berdoa dan sholawatan dalam hati. Xixixixi.

Yang bikin gak huru-hara, bento ini untuk acara di sore hari. Jadi lumayan, gak perlu begadang sepanjang malam yang bikin ambruk setelah orderan selesai.  Jadi, pagi-pagi masih bisa ngurusin anak-anak, dan baru mulai konsen ke bentonya setelah mereka berangkat. Dan ini dia hasilnya yah. Bentuk bento yang dibuat semirip mungkin dengan Malik. Mudah-mudahan beneran mirip yah, Syen!


Berhubung rumah Jeng Syeni di Bintaro, dia minta saya untuk mengirim bentonya via taksi. Was-was lha saya. Khawatir si sopir taksi nanti mengemudinya grabak-grubuk, akhirnya saya bilang sama Syeni, saya akan cari sopir sendiri, dan biaya ongkirnya disesuaikan dengan ongkos taksi. Itu alternatif paling aman. Daaaaan, tepat jam 2 siang, bento ini diserahterimakan dengan Neneknya Malik di rumah. Owalaaah, ternyata Jeng Syeni masih ngantor. Padahal saya sudah ikut mengantar bento ini hingga ke rumahnya dan berharap kami bisa jumpa. Makasiy yah, Syen! Sudah berkenan order bentonya. Semoga berkenan dan tidak kapok untuk order lagi dilain waktu.

Happy bentoing!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...