Monday, 19 October 2015

I'll Give You My Love


I Love Monday! Semangat berkibar meskipun kerjaan menumpuk. Aduhai, sampai bingung mana yang yang harus dikerjakan lebih dulu. Pastinya sih harus fokus nyiapin orderan bentonya Jeng Syeni untuk ulang tahun Malik hari rabu besok. Disambil dengan cicil mencicil nempelin sticker di kaleng kotak untuk snack ulang tahun Kamila nanti. Itu semua kerjaan yang gak bisa didelegasiin ke orang dan mau gak mau dikerjain sendiri meski sampai begadang. Perjuangan!

Ada yang sudah baca curhatan pengalaman saya waktu Kak Khalila masih picky eater di portal online Majalah Kartini yang berjudul "Buah Hati Anda Tipe Picky Eater. Ini Solusinya" dan dipost jumat (17/10) lalu? Ada dua liputan, satu lagi judulnya "Bekal Bento, Nutrisi Lengkap dan Sehat untuk Buah Hati". Ceritanya ada penampakan foto saya dan Tukey sambil pegang kotak makan sebagai bekal bentonya. Seneng banget saya bisa diinterview sama Mbak Ecka Pramita sebagai narasumber untuk tayang sebagai artikel di Halaman Keluarga dan Karier. Walaupun sempet malu-malu ngebayangin foto saya dan anak-anak ikutan mejeng selain bentonya.


Nah, ini salah satu bentonya yah. Saya buat dua bentuk bento diperuntukkan untuk bekal Kak Khalila dan Kamila. Bento satu lagi nanti ada di postingan selanjutnya yah. Bento nasi kepal berbentuk beruang yang sedang memegang bantal hati. Postingan special bertepatan dengan tanggal lahirnya Kamila 5 tahun lalu. Berhubung jam lahirnya belum pas, jadi saya juga belum mengucapkan happy milad untuk Kamila tadi pagi.

5 tahun lalu, tepat jam 23.35 tanggal 19 Oktober 2010 Kamila lahir. Kontrol terakhir di 39 minggu dengan posisi sungsang diagonal tak masuk jalan lahir namun sudah kontraksi mengharuskan saya dari poli langsung masuk ruang ugd untuk persiapan cito operasi caecar. Tak perlu menunggu tanggal lahir yang cantik untuk esok hari karena antrian kamar operasi yang sudah fullbooked untuk tanggal 20.10.2010.. Kalaupun saya masih kuat menahan sakitnya kontraksi, saya baru bisa mendapat jadwal kamar operasi jam 9 pagi esoknya. Buat saya lebih cepat lebih baik, yang penting saya dan Baby Kamila lahir dalam keadaan selamat.

Sempurnalah saya, Alhamdulillah. Sekarang sudah ada 3 orang buah hati yang dipercayakan Allah Swt lahir melalui rahim saya dan dititipkan untuk dididik hingga kelak menjadi manusia yang berakhlaq mulia dan bermanfaat. Makanya saya harus lebih bersemangat!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda