Wednesday 4 November 2015

Hi Little Girl !



November rain! Alhamdulillah, matahari Jakarta lagi ramah banget. Berawan! Dan senin malam sempat diterpa hujan lebat. 
Tanah basah, debu sedikit berkurang, rumput dan pohon basah. Alhamdulillah, semoga kabut asap Sumatera dan Kalimantan mereda. Kekeringan yang melanda beberapa teman semoga cepat teratasi. Secara yah bo, kerasa banget kalau di rumah minim air. Mau aktifitas serba terbatas. Stock air diprioritaskan untuk wudhu dan 'buang air'. Sampai ada temen yang membeli air isi ulang untuk mengisi bak mandinya. Cucian masuk laundry kiloan dan mandi harus numpang-numpang di rumah sanak saudara.

Saya sendiri merasakan beberapa hari ini. Mesin air ngambek, bekerja ekstra keras karena kandungan air tanahnya jauh berkurang. Alhamdulillah belum sampai tahap kekeringan. Masih bisa diatasi dengan tidak menyalakan kran setiap saat. Membiarkan air penuh dulu dalam penampungan. Baru segitu saja udah bikin kelimpungan. Ya Allah, nikmat berkelimpahan air yang salah satunya sering terlupakan. Allahumagfirlahum...


Kembali ke bento! Ngaku nih, ini bekal dalam rangka menghabiskan sisa decosheet stock orderan ultah Malik kemarin. Yah sambil mengasah kemampuan menggambar saya yang tidak maju-maju. Bikin gambar anak kecil keriting dikuncir dua lagi. Favorit gitu lho. Walaupun Kamila sempat protes karena dia beranggapan ini refleksi dirinya tapi kenapa masih identik dengan rambut keriting. Padahal pelan-pelan rambut kriwulnya Kamila mulai terurai.


Kalau nasi dalam bekal sekolahnya seperti ini, dengan senang hati dia berangkat ke sekolah. Porsinya pas dan tandas seluruh isi lunch box-nya. Tapi bagaimanapun saya pasti bakalan kangen untuk memberikan bekal berupa nasi kepal. Paling diatur dengan porsi nasi yang lebih sedikit biar tetap padat. Bikin apa yah kira-kita untuk nasi kepal berikutnya? Lagi miskin ide sangat dan kurang fokus ngebento. Ditambah mabok sosmed kok belum ilang-ilang ini yah. Jadi maafkan kalau ada tag, inbox dan komen temans yang belum dibalas.

Pokoknya tetep happy bentoing yah temans!

7 comments:

  1. nyam,,nyam,,itu wah curly,,macam anak saya,,kritingnya bikin unikkk :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak berambut keriting emang lucu mbak... Sayang anakku pelan2 mulai ilang nih keritingnya.. Salam kenal...

      Delete
  2. Replies
    1. Makasiy yaaaah... Aku mampiri blogmu juga aaaaah.... Byk info :)

      Delete
    2. Makasiy yaaaah... Aku mampiri blogmu juga aaaaah.... Byk info :)

      Delete
  3. Replies
    1. Makasiy yah Gan... Salam kenal. Makasiy udah mampir :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...