Monday 31 July 2017

Bento Penguin-Penguin


I love monday!

Semalam, saya ditantang oleh si Abi, bagaimana membuat bekal sekolah Kahfi berbahan dasar lontong. Lontong dan opor ayam menu halal bihal hasil bebungkusan dari rumah Eyang. Semakin saya ditantang, semakin semangat saya bebentoan. Mikir-mikir semalaman, kira-kira bikin bentuk apa yah lucu. Kepikiran bikin keropi karena warna lontong yang kehijauan, lalu kepikiran bikin BayMax Big Hero yang simpel dan gampang. Lalu Kakak Khalila kasih usulan bikin Chips & Dale.

Usul Kakak Khalila ini yang jadi latar belakang akhirnya terbentuk si Penguin-penguin ini (kalau tidak mau dibilang gagal bikin Chips & Dale 😂). Saat Abi berangkat, dia masih kepo kira-kira lontong sudah berubah menjadi apa. Saya bilang tunggu saja nanti. Jadilah bentuk ini yah Bi.


Saat melihat bentuk bentonya seperti ini, Kahfi langsung tersenyum sumringah. Setelah bento difoto dan ditunjukkan ke Kahfi, lunch box berisi bentonya dibawa kemana-mana sama Kahfi. Dia sibuk juga minta foto bareng bentonya. Cheers! Ini senyum Kahfi pagi tadi.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...