Monday, 17 July 2017

Rakun Bento


Assalamualaikum, pagi Bentoers!

Setelah  libur dua hari,  kamis dan jumat di minggu lalu, Senin ini kembali berjumpa dengan bento bekal sekolah Kahfi. Rakun!

Penampakan bentonya masih miskin sayur dan buah. Begitupun guntingan norinya terlihat lumayan berantakan. Pasalnya, saya menggunakan nori snack-an. Sudah berkeliling ke beberapa supermarket tempat saya membeli nori, stocknya sedang kosong. Hari ini masih penasaran dengan satu supermarket lagi dan semoga stocknya masih ready. Kalau ternyata kehabisan juga, berarti harus order secara online di toko bento andalan.



Hari sabtu dan minggu kemarin, kami menghabiskan waktu di Bandung. Tetep mampiri beberapa supermarket juga di Bandung dan yang ready hanya nori snack-an. Dan di Bandung kemarin lumayan menguras tenaga anak-anak karena menikmati semua fasilitas yang disediakan hotel tempat kami menginap. Akibatnya, Kahfi agak sumeng-sumeng kondisi badannya hingga tadi pagi tapi tetap semangat sekolah. Begitu sampai sekolah masih agak nempel ke umminya sebentar.  Namun, gak beberapa lama sudah mau dilepas dan mengikuti aktifitas kelas.


No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...