Tuesday, 11 July 2017

Teddy Bear Bento



Assalamualaikum Bentoers, apa kabar kalian semua di pagi yang cerah ini? Semoga selalu sehat dan bahagia, sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas hari ini dengan semangat.

Begitupun saya hari ini. Pagi ini semangat penuh buat bikin bento untuk my Baby Kahfi. Walaupun yah, masih gak ada sayuran dan buah di dalam bekal bentonya, tapi semoga saja tampilannya tetap cute dan membuat Kahfi semangat juga untuk berangkat ke sekolah.
Alhamdulillah, Kahfi saat bangun pagi tetap ceria dan semangat meski saat saya membuat bento ini, dia nempel kaya perangko. Begitu melihat hasilnya, sekejap langsung berangkat menuju kamar mandi dan dandan yang rapih. Hari ini kostum sekolah tanpa seragam. Berkemeja panjang polo kotak-kotak dan celana jeans pendek membuat dandanan Kahfi jadi kelimis manis.

Saat tiba di sekolah, tangannya tetap menggandeng tangan umminya tanpa mau dilepas. Tapi begitu masuk ke dalam kelas play group yang penuh mainan dan sedikit rayu-rayuan, akhirnya Kahfi mau ditinggal di dalam kelas bersama teman-teman dan ibu guru. Saat saya intip dari luar kelas, Kahfi sedang menikmati bekal bentonya dengan lahap. Tanpa disuapi?  Yes...  Yeay Kahfi !


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda