Monday 28 August 2017

Grizzly Bear Bento


Shobahul khoir... shobahunnur, Bentoers!

Happy Monday yah. Bagaimana weekend kalian kemarin? Semoga weekend kemarin menjadi mood booster kita semua untuk menghadapi Minggu ini yang berujung dengan long weekend juga. Tak terkecuali mood booster untuk tetap menyiapkan bekal sehat, kreatif dan penuh cinta untuk buah hati kita.


Bekal apakah yang teman-teman siapkan untuk hari ini? Kalau saya tetap dengan bekal simpel roti manis isi coklat yang saya hias menjadi Beruang Grizzly. Kuping beruang menggunakan sosis, area wajah menggunakan keju cheddar lembaran dan guntingan nori. Untuk lidahnya saya menggunakan potongan wortel segar. Wafer dimasukan ke dalam lunch box sebagai snack tambahan.

Hari ini suasana sekolah lumayan sepi. Teman-teman Kahfi banyak yang tidak masuk. Sebagian besar karena sedang sakit dan sebagian yang lain sudah izin tidak masuk karena mudik menyambut hari raya Idul Adha di kampung halaman. Meski kelas agak sepi, Kahfi tetap semangat terlebih karena hari ini dibekal beruang ada keju favoritnya Kahfi. Happy snack time yah, Nak!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...