Monday 30 October 2017

Anjing Laut Bento


Assalamualaikum, Bentoers!

Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun. Saat saya menyiapkan bento ini untuk bekal sekolah Kahfi, Mama menelpon saya dan menyampaikan kabar kalau Kakek Jasman, meninggal dunia baru saja. Bubar semua agenda karena kami berencana berangkat takziah ke Bandung. Tapi berhubung keju sudah saya potong berbentuk anjing laut dan tinggal didetail dengan nori, bento tetap saya lanjutkan untuk saya foto dan dijadikan dokumentasi bahan ngeblog hari ini.

Kakek Jasman, terakhir saya bertemu beliau tahun lalu. Banyak kenangan saya tentang Kakek Jasman. Terlebih saat saya kuliah di Bandung dulu. Sosok yang rendah hati dan banyak sekali mengajarkan saya tentang apapun. Saat itu, kalau ketemu, beliau seolah-olah tau apa yang sedang saya alami dan rasakan lalu keluarlah petuah-petuah yang akhirnya membuat saya lebih 'nerima kondisi'. Padahal saya belum cerita tentang apapun. Ada cerita tentang sosok Kakek Jasman dipostingan 'Bandung I'm in Love' dalam blog ini.

Selamat jalan Kakek, semoga Allah SWT mengampuni semua dosa-dosa Kakek. Diterima semua amal ibadah dan mendapatkan imbalan pahala yang lebih banyak. Dilimpahkan pahala  amal jariyah yang terus mengalir. Dihindarkan dari siksa dan fitnah kubur dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT hingga Jannah. Aamiin ya Robbal'alaamiin.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...