Monday, 9 October 2017

Black Cat Lover Bento


Assalamualaikum, Bentoers!

Senin pagi yang riweuh karena biasanya malam sehabis weekend adalah malam  yang cukup melelahkan. Apalagi semalam saya menemani pak suami ke kantor karena sepeda yang dia pakai gowes Sabtu lalu ke Bandung, malam ini tiba. Jadi harus segera diamankan. Rasanya mata masih sulit dibuka saat waktu bangun pagi tiba. Selesai mandi dan sholat shubuh langsung  menyiapkan bekal untuk semua anak. Martabak mie keju.

Minggu kemarin rasanya saya kurang produktif untuk ngebento dan posting blog. 'Macan Ternak' lagi kebanyakan acara. Hari Jumat lalu (6/10) sempat-sempatnya kami Brunch Arisan ke Bogor. Kebetulan hari itu teman-teman kelas A ada field trip ke Kidzania. Jadi ada kesempatan 'kabur'  agak jauh dari pagi hingga ashar. Lumayan refreshing bisa kabur bareng se-elf dan ketawa-ketiwi. Total selama seminggu kemarin, saya hanya ngebento dua kali dan itupun satu bentonya belum saya posting juga.

Nah, biar tidak makin banyak hutang postingan blog, bekal hari Senin ini harus saya post di hari yang sama. Bekal martabak mie keju yang saya hias dengan guntingan nori berbentuk dua ekor kucing hitam dengan tulang ikan goreng sisa. Bikinnya cepat karena injury time dan pagi tadi saya blank bekal Kahfi ini mau dihias apa. Lumayan yah, meski sederhana tapi tetap eye catching dan bikin Kahfi tetap semamgat ke sekolah. Karena apa? Karena ada lembaran keju diatasnya bekalnya.

Happy bentoing!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...