Wednesday, 4 October 2017

Singing Bird Bento


Siang, Bentoers!

Alhamdulillah hari Rabu ini cuaca cerah dan bersahabat. Jadwal saya untuk renang pagi bisa dimulai rabu minggu ini. Target untuk bisa menyelam di kedalaman harus tercapai kali ini. Semenjak saya menggunakan kacamata, acara berenang saya tidak pernah menenggelamkan kepala ke dalam air, hingga yang makin terlatih adalah efek mengambang. Begitu disuruh menyelam di kedalaman, pasti tidak pernah bisa. Pak suami berulang kali memberikan teknik menyelam, tapi tetap susah untuk di praktekkan.
Alhamdulillah, saya berhasil menyelam kali ini. Pak suami sampai saya kirimkan video untuk membuktikan saya berhasil. Maaf yah kalo saya agak norak. Rasanya sama seperti orang yang gak bisa berenang, lalu bisa mengambang. Nah saya kebalikannya. Akhirnya saya bisa 'tenggelam'


Eh yah, kenapa malah jadi bahas berenang. Kemarin, Kahfi tidak saya bekali bento karena jadwal kunjungan sekolah ke panti asuhan anak di Cipayung. Jadwal kunjungan ini bertepatan dengan menu sehat dari sekolah. Jadi sudah dapat lunch berupa nasi kuning yang disantap bersama dengan teman-teman di panti asuhan.  Nah hari ini bekalnya juga berupa donat yang saya tutup dengan keju sliced yang dibentuk burung. Tau dong, kesukaan Kahfi keju. Jadi begitu melihat bekal ini dia langsung semangat bangun pagi.

Happy bentoing!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...