Thursday, 12 October 2017

TUPAI-TUPAI BENTO


Sore, Bentoers!

Alhamdulillah, hujan menjelang sore baru saja reda. Dan saya baru saja bernafas lega. Jam 12.30 wib, Miss Nana menghubungi saya dan memberikan info kalau Kamila sakit dan minta dijemput pulang. Saat Miss Nana hubungi, posisi hp dalam keadaan di charger dan saya tidak mendengar hp berbunyi. Saya baru sempat mengecek hp jam 14.50 wib. Panik dan bingung juga bagaimana menjemputnya dalam kondisi hujan deras. Saya balik menghubungi Miss Nana. Saya tau jam segitu Kamila pasti sudah meluncur ke TPA. Miss Nana slow respon, akhirnya saya menghubungi Miss Fira di TPA. Alhamdulillah, masih ceria katanya. Dan begitu hujan agak mereda, akhirnya Kamila pulang.

Alhamdulillah, setibanya di rumah, saya langsung memintanya untuk mandi dengan air hangat dan istirahat. Kondisinya aman, demam pun tidak. Kamila cerita saat pelajaran olahraga dia merasa pusing. Semoga sekarang sehat kembali yah, kak!


Eh yah, bekal ini sebetulnya bekal hari Rabu kemarin dan baru sempat saya posting hari ini. Rasanya minggu ini masih sama seperti minggu kemarin karena 'macan ternak' masih aja banyak acara. Begitupun minggu depannya. Kebetulan hari rabu nanti (18/10), Kakak Khalila ada pentas di Festival Theater Anak di TIM. Dan sudah dipastikan, para 'macan ternak' ikut 'kabur' untuk menonton anak-anaknya yang tampil disana.


No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...