Wednesday, 22 November 2017

Dua Rusa Bento


Assalamualaikum, Bentoers!

Donut gula sudah didepan mata. Tapi saya belum juga menemukan ide mau dibentuk apa. Meski begitu, saya tetap tenang selama stock keju cheddar masih ada. Dipikiran saya cuma satu, kira-kira binatang apa yang belum pernah jadikan tema bento. Terlintas gajah, rusa, bahkan babi. Akhirnya pilihan jatuh ke rusa. Utak-utik keju hingga mendapatkan penampakan rusa yang paling mirip. Voila, ini dia. Aktual di dalam lunch boxnya ada tambahan coco crunch dan susu uht coklat.

Pagi tadi juga, dapat berita kalau Nek Uyut  Ibu (nenek saya) dilarikan ke rumah sakit karena pusing dan lemas yang akhirnya dirawat inap di RS. Islam Cempaka Putih. Semoga hanya lemas biasa karena darah rendah. Bukan karena kondisi-kondisi lain yang cukup mengkhawatirkan diusia beliau yang ke-80. Karena sebelum-sebelumnya kondisinya alhamdulillah sehat, bugar dan kuat.

Saat saya duduk di SMP hingga Kuliah tahun pertama, saya tinggal di rumah nenek dan kakek saya ini dari pihak mama. Saat itu saya memang sengaja diungsikan tinggal disana, karena lingkungan sekitar rumah orang tua saya saat itu sempat 'darurat' karena pergaulan anak-anak sekitar yang rada 'bandel'. Apalagi saat itu usia saya lagi rawan-rawannya bergaul. Maka tinggallah saya disana.  Jadi perasaan saya ke nenek kakek ini lebih lekat.

Semoga cepet pulih yah, Nek Uyut Ibu!
Aamiin yra.

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...