Thursday 7 December 2017

BENTO DONUT MONKEY



Assalamualaikum, Bentoers!

Bento yang saya posting hari ini adalah bekal Kahfi hari selasa kemarin. Bekal kue donat meises yang saya hias menjadi bentuk monyet seadanya. Kemarin-kemarin saya tidak sempat update postingan di blog karena sibuk. Seharian di luar rumah dan baru kembali menjelang sore. Setiba di rumah juga langsung dinas mengurus anak-anak. Update blog memang paling enak saat masih pagi selepas anak-anak berangkat ke sekolah.

Sebetulnya, kalau saya sempat posting blog kemarin-kemarin, ada info kegiatan untuk para mama-mama kece juga yang sedang berlangsung. Ada pemilihan Mom OF The Year 2017 yang diadakan oleh Mom & Baby Community. Mama-mama hanya diminta mengirim foto close up dan foto kegiatan positif sehari-hari  beserta testimony yang menginspirasi dan biaya investasi keikutsertaan menjadi finalis. Sayangnya tadi malam batas terakhir pengiriman foto dan testimoni.



Tapi tak apa, acara puncaknya masih akan berlangsung hari minggu, 10 Desember 2017 nanti. Saya akan tetap posting flyer grand final acara tersebut yah. Semoga tetap bermanfaat. Silahkan datang untuk menyaksikan workshop, fashion show dan talk show di acara nanti.

Happy Bentoing!

7 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...