Sunday, 27 May 2018

Brownies Chocolate Mocca Bento


Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H. Semoga semua amal ibadah yang kita lalukan di bulan suci ini, diterima oleh Allah Swt dan menjadikan diri kita menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Aamiin ya Allah aamiin.

Apa kabar, Bentoers? Sudah lama sekali saya tidak mengupdate blog ini. Penyebabnya tak lain karena semangat ngebento saya sedang kendor. Meskipun begitu, beberapa kali saya masih sempat mengadakan workshop bento baik charity maupun non charity. Diantaranya workshop bento charity di Kecamatan Makasar bersama Rumah Keluarga Indonesia dan Gen Oke Oce. Workshop bento bersama Astra Otoparts untuk workshop bento non charitynya. Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan sukses. Semoga hasil workshopnya memberikan manfaat untuk semua.

Malam ini, saya tibs-tiba kangen dengan blog ini. Kebetulan saat lirak-lirik galery di HP, masih ada foto bento bekal Kahfi  yang belum sempat diposting. Saya lupa kapan aktualnya bekal bento ini dibuat.  Yang penting masih bisa jadi bahan postingan untuk mengobati kangen. Bekal berbahan dasar brownies kukus coklat mocca oleh-oleh dari Bandung yang dipadukan keju-keju dibentuk anakan macan, kura-kura dan kelinci. Simple tapi tetap cute.

Semoga diawal ajaran baru nanti, semangat ngebento saya kembali lagi untuk menyiapkan bekal sekolah Kahfi di kelas TK A. Sesuai rencana untuk membuat kelas reguler workshop bento di Khalittle House kedepannya. Saat ini saya fokus untuk menyelesaikan tahap akhir pembangunan Khalittle House dan secepatnya bisa pindah rumah. Aamiin yra.

Happy bentoing!

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...