Tuesday 31 July 2018

Bear Bento


Assalamu'alaikum, Bentoers!

Selasa ceria! Mari mengawali hari dengan penuh syukur dan bahagia. Bekal sekolah Kahfi  hari ini, bento nasi kepal dibentuk beruang dengan sayur sop sosis. Menu andalan sehari-hari. Masak 1 macam sayur sop ini tidak perlu effort yang besar. Namun, sudah lumayan cukup nutrisi.

Oiya, proses saya memperpanjang paspor kemarin berjalan lancar. Tidak sampai 1 jam sudah selesai. Ternyata benar, untuk memperpanjang paspor, cukup membawa foto copy KTP dan paspor asli. Suasana di kantor imigrasi pun jauh lebih nyaman dengan antrian yang wajar. Pelayanannya lebih teratur dan sistematis sehingga tidak perlu bolak -balik. Cukup di satu counter semua selesai. Kecuali untuk pembayaran biaya paspornya. Bisa setor tunai di salah satu bank di lantai dasar, ebanking atau transfer rekening.

Berhubung saya ingin satu hari ini semua urusan paspor selesai, jadi saya langsung setor tunai di lantai dasar. Setelah mendapat bukti pembayaran paspor, 3 hari kemudian, paspor sudah bisa diambil. Untuk amannya 5 hari kerja yah.

Happy bentoing!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...