Tuesday 17 July 2018

Bento OWL



Assalamu'alaikum, Bentoers!

Alhamdulillah, awal ajaran baru 2018-2019 sudah dimulai. Semoga anak-anak semakin semangat menikmati hari baru di sekolah
 Belajar dan bermain bersama guru dan teman-teman. Jumpa lagi dengan bekal simpel Kahfi. Bekal donut meises yang dihias menjadi burung hantu dengan bahan dasar keju.




Sekarang, Kahfi sudah bukan adik play group lagi. Sekarang sudah duduk di kelas TK A. Kelas A1 yang dibimbing oleh Bu Nina. Begitu tiba di sekolah, mulai malu-malu. Ternyata isi kelasnya banyak teman baru. Hanya ada Sahal dan Abdul Kadir, teman di kelas PG, yang sekarang tetap sekelas di A1. Ada juga Zainab. Tapi, Zainab masih liburan dan belum masuk sekolah hari ini.

Mulai deh, Kahfi tidak mau ditinggal. Jadi selama ikrar dan kegiatan awal di kelas, saya ikut masuk mendampingi. Berpikir bagaimana caranya biar Kahfi 'panas' lagi dan mau ditinggal. Akhirnya, saya iming-imingi dengan Kinderjoy. Saya bilang, "Fi, nanti kalau setelah ikrar dan berdoa, Kahfi masuk kelas, Ummi pergi dulu yah keluar beli Kinderjoy. Jadi saat pulang nanti, Kinderjoynya udah ada deh di rumah". Alhamdulillah, langsung jitu dan dia masuk ke kelas tanpa merengek minta saya temani.

Semangat yah Fi, semoga besok, besok dan besok tetap 'panas' yah, jadi Ummi tidak perlu nunggu berlama-lama di sekolah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...