Tuesday, 24 July 2018

Doggy Bento




Assalamualaikum, Bentoers!

Jumpa lagi di hari selasa ceria. Walaupun hari senin kemarin terasa cukup melelahkan. Banyak kejadian yang bikin adrenalin naik-turun. Anggap saja sport jantung. Hehehehe.

Kejadian yang paling membuat saya lemas siang kemarin adalah ambruknya wastafel di taman dalam rumah saat Kahfi sedang mencuci tangan. Saat itu saya sedang mencuci piring di dapur selesai makan siang. Tiba-tiba bunyi sesuatu yang jatuh diiringi suara 'Prank' dan percikan air. Saya berpikir, jangan-jangan vas bunga diatas meja makan yang berisi air dan tanaman sirih gading. Saya segera ke ruang makan dan melihat vas bunga masih berada di atas meja makan. Begitu melihat ke arah taman, nampak Kahfi berdiri mematung dengan tangan masih bertetesan air.

Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun. Saya melihat wastafel sudah terjungkal dan sebagian wastafel pecah. Air muncrat keluar dari keran. Saya langsung menghampiri Kahfi yang masih mematung. Saya periksa apa ada bagian tubuh Kahfi yang terluka. Alhamdulillah, semua baik-baik saja dan tak ada luka sama sekali. Kahfi sepertinya shock. Memang sudah beberapa hari ini, spot favoritenya yah di wastafel itu. Posisi badannya masih kurang tinggi untuk menjangkau tempat sabun di wastafel, sehingga wastafel sering jadi tumpuhan badannya saat mencuci tangan. Hal ini akhirnya menyebabkan posisi wastafel geser dan tidak kuat menahan beban Kahfi lalu ambruk.




No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...