Wednesday, 25 July 2018

Pussy Cat Bento


Alhamdulillah wa syukurillah, masih dikasih nikmat sehat, panjang umur dan beraktifitas seperti biasa. Hari ini bento bekal sekolah Kahfi berbentuk kucing lagi. Pasalnya saya geregetan banget sama kucing-kucing liar yang lagi beredar di sekitar rumah. Kalau dihitung-hitung bisa lebih dari 20 ekor. Mereka silih berganti berkeliaran dan pingin banget menerobos masuk ke dalam rumah.

Yang bikin saya geregetan itu kalau kucing sudah masuk ke dalam rumah, susah sekali  ditangkap untuk dibawa keluar rumah. Kalau sudah begitu, kejadian wallpaper ruang tamu dicakar-cakar hingga sobek. Daun pintu juga ikutan digigit, cakar hingga sompal. Mengacak-acak dapur hingga mencuri makanan. Belum lagi kalau pupnya bertebaran di atas rumput dan tanah. Hal ini membuat rumput dan tanaman bunga mati. Apalagi kalau sudah terperangkap di area cuci jemur di lantai 3, bisa sepanjang hari mengeong. Entahlah bagaimana caranya supaya kucing-kucing ini tidak berkeliaran lagi di area tempat tinggal kami.

Sebenarnya kucing itu lucu. Makanya sering jadi inspirasi untuk ngebento. Tapi hanya sebatas itu saja. Tidak menjadi hewan peliharaan di dalam rumah, apalagi anak-anakpun cenderung takut kalau kucing sampai mendekati mereka. Sekiranya ada cat lover yang mau adopsi kucing-kucing itu, dengan senang hati kami akan membantu yah.

Happy bentoing!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...