Wednesday, 1 August 2018

Rabbit Bento


Assalamu'alaikum, Bentoers!

Bekal sekolah kue donat gula dihias keju berbentuk kelinci. Nyaris saja postingan bento ini lupa untuk diposting. Pasalnya saya hari ini melipir agak jauh ke daerah Jonggol untuk menjenguk sahabat, Andriyani, yang baru saja pindah dari Condet ke Perumahan Citra Indah. Perjalanan panjang pergi dan pulang nyaris seharian karena macet. Serasa perjalanan antar kota antar propinsi nih. Hehehehe

Kami berangkat jam 9 lewat. Tiba dilokasi nyaris jam makan siang.  Berhubung kondisi rumah Andry masih riweuh pindahan, akhirnya Andry kami culik untuk makan siang dan berfotoan. Bersama teman-teman ini kalau sudah urusan foto jeprat-jepret gak akan pernah usai. Sampai ada sesi pemotretan kulot jualan saya dengan modelnya, Arie. Latar belakang bangunan rumah kosong tak terurus pun jadi. Dan hasilnya cukup membuat iri teman-teman yang tidak saya foto. Demi produk jualan, apapun saya lakukan untuk menghasilkan foto model kulot yang baik.
Ini dia salah satu hasil pemotretan kulotnya yah.


A strong friendship doesn't need daily conversation or being together. As long as relationship lives in the heart, true friends never part.


No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...