Wednesday, 6 February 2019

Snoopy Snoopy



Assalamualaikum, Bentoers!

Apa kabarnya semua? Sudah lama sekali saya tidak memposting apapun di blog ini. postingan terakhir kalau tidak salah tanggal 22 Agustus 2018. Masya Allah banget yah. Sampai kangen sekali untuk memposting tapi belum ada bahan tulisan yang bisa untuk diposting.

Alhamdulillah, pagi tadi saya sempat menghias simpel bekal Kahfi ke sekolah. Roti tawar oles selai chocolate crunchy dan keju yang saya hias mirip Snoopy. Melihat bekalnya dihias, bikin Kahfi semangat bangun dan bergegas mandi. Padahal, tadi dini hari dia terbangun karena mimpi buruk dan baru tidur lagi menjelang shubuh. Biasanya, kalau kondisi seperti itu, pas dibangunkan akan ada drama ngambek 4 babak yang akhirnya bikin mood pagi saya juga berantakan.

Alhamdulillah, pagi tadi berjalan smooth.  bisa menikmati pagi yang indah dan melakukan kegiatan pagi seperti biasa, sebelum waktu mengantar Kahfi ke sekolah.  Nikmat sehat, bisa melakukan rutinitas, melihat para Kakaks berangkat ke sekolah (kebetulan Pak Suami lagi dinas di luar kota), melihat tanaman tumbuh subur berdaun dan berbunga di taman rumah.  Nikmat Allah Swt yang benar-benar saya syukuri.  Alhamdulillah Ya Allah. Semoga hari ini dan seterusnya kita tidak lupa untuk selalu bersyukur yah, Bentoers.  Menjalankan rutinitas yang baik, yang isya Allah bisa menjadi amal ibadah kita nantinya.

Aamiin yaa Robbal'alaamiin.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...