Friday, 28 November 2014

Yellow Panther Bento #59


Assalamu'alaikum...

Alhamdulillah, setelah nyaris setahun blog ini tidak pernah ter-update, akhirnya hari ini daku masih sempat memposting 1 bento. Jujur saja saat memposting sekarang ini diiringi rengekkan dan jeritan Baby Kahfi yang baru saja bangun tidur pagi. Untunglah, Si Abi yang baik hati mau mengambil alih dan menggendong Baby Kahfi sementara Si Ummi melampiaskan rasa kangen ngeblognya sebentar.



Setahun terakhir, daku memang cuti ngeblog dikarenakan mabok hamil hingga melahirkan. Beberapa teman mungkin ada yang bertanya-tanya karena daku tiba2 hilang dari peredaran dunia maya. Yah, setiap hamil, semua yang berhubungan dengan HP, laptop dan aneka gadget serta dunia maya membuatku muntah-muntah. Bawaannya enek tak terkira. Jalan teraman yah matikan HP, laptop diumpetin sama abi dan off ngeblog beserta anak cucu cicitnya. Menikmati masa kehamilan yang tiada tara perjuangannya dengan jauh dari pergaulan media sosial, ternyata bisa sedikit memberikan ketenangan.

Tapi tau ga sih?  ternyata pada saat hamil 6 bulan daku mendapatkan tawaran untuk masuk tipi lho. nanti cerita dan liputan proses masuk tipinya daku bikin postingan tersendiri yah. Adalagi tawaran menggiurkan saat menjelang lahiran. Pokoknya alhamdulillah banget deh, kalau yang namanya sudah rezeki ga akan kemana-mana dan ga baik juga buat ditolak. Jadi makin semangat Si Ummi buat terus ngebento deh.

 

  



6 comments:

  1. akuu termasuk yang kehilangan bento-bento cantik...selamat datang kembali, nih aku udah duduk manis nungguin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak Ida, udah duduk manis yah? duh yang ditungguin masih susah bener ngatur waktunya buat posting yeuh ^^ mari ngeteh2 cantik dulu yuk kita ^^

      Delete
  2. yellow panther, ya. Bukan pink panther hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. emaknya KeNai... itulah, berhubung blom bisa bikin nasi pink diantara rengekan Baby Kahfi, nasi kuningpun jadilah Mak. walaupun judulnya jadi maksa banget yah ^^

      Delete
  3. hahah modelnya lucu :D tpi juga kelatan enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bayangin rasanya makan nasi kuning pake telur dadar dan garing kentang mbak.. Yang kurang, sambelnya inih.. Xixixi makasiy udah mampir yah..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda