Wednesday, 29 November 2017

BENTO SHEEP



Pagi, Bentoers!

Bolehlah kembali menikmati bento untuk diri sendiri. Ternyata efek gembira hati yang dirasakan menjadi berlipat. Proses ngebento sendiri sudah membuat hati gembira, kini ditambah hasil bento yang unyu bisa kita nikmati juga. Seperti bento domba versi lain ini. Yang saya buat untuk menemani minum teh saya sore kemarin.
Awalnya, saya sengaja menyisahkan kue lopis 'jatah preman' ini. Lopis hasil bebungkusan sarapan di rumah teman untuk dikonsumsi sore hari sebagai pengganti makan malam. Begitu liat penampakan potongan kue lopis yang sudah bertabur kelapa parut, saya jadi terbayang bento domba yang saya buat beberapa minggu lalu. Kayanya lucu kalau kue lopis yang  mau saya makan ini dihias dulu menjadi domba versi lain. Walaupun penampakan sama namun tak serupa. Domba pertama berbahan nasi, yang ini berbahan kue lopis. Bahan penunjangnya yang sama, yaitu Coco crunch dan keju cheddar lembaran.  Rasanya paduan ini yang lebih cocok di banding bento domba pertama.

Begitu penampakan bentonya jadi dan siap difoto, Kahfi dan kakak-kakak langsung tunjuk tangan kalau mereka juga mau menikmati kue lopis ini. Dalam sekejap printilan hiasan kue lopisnya menghilang dan sayapun menikmati kue lopis dengan tampilan seperti semula. Hahahahaha... Namun begitu, rasa senang dan bahagia tetap saya rasakan double. Bahkan triple!

Happy bentoing!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...