Wednesday, 26 July 2017

Wooof Woof Bento


Pagi, Bentoers !

Kahfi protes saat melihat bekalnya hari ini. "Kok, guguk lagi sih, Mi? Kemaren bekal Kahfi khan udah guguk!" Saya lalu menjelaskan kalau kemarin bekalnya itu Pluto, guguk temannya Mickey
 Kalau sekarang  guguk yang lagi berulang tahun, sambil saya menyematkan foodpick berbentuk topi diatas kepala si guguk.  Kahfi langsung gembira, apalagi dilihat ada lauk udang krispi kesukaannya.
Berhubung hari ini Abi mau cek lab dan izin kantor setengah hari, Kahfi jadi bisa diantar Abi ke sekolah. Nah, jadi drama deh setibanya di sekolah. Biasanya Kahfi sudah aman-aman aja setelah serah terima dengan Bu Pipit/ Bu Selvie, ini nempel sama saya dan muka sendu karena ingin nangis.  Melihat kondisi seperti itu, malah si Abi yang tak tega dan memastikan apakah Kahfi akan baik-baik saja. Saya tertawa!

Setelah mengantar Kahfi ke sekolah, kami lanjut cek darah. Saya penasaran penyebab sakit kakinya si Abi karena apa? Sejak Senin sore dia mengeluh sakit seperti saat terkena asam urat. Kami menelusuri makanan apa yang si Abi konsumsi 3-5 hari kebelakang. Tak ada tanda-tanda makanan yang menjadi pemicu asam urat. Apakah sakitnya ini murni karena gowes jarak jauh di Yogya weekend kemarin dan kurang minum, atau benar karena asam uratnya kembali kambuh. Jujur saja saya khawatir, semakin Abi sering mengali asam urat dan kurang minum, bisa memicu timbulnya batu ginjal seperti tahun lalu.semoga hasil lab-nya nanti baik-baik saja. Aamiin.

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...