Monday, 23 July 2018

Ground Squirrel


Shobahul khoir, Bentoers!

Niatnya, selama weekend kemarin saya berburu aneka bahan makanan buat amunisi bento. Nyatanya, mager gak jadi belanja karena banyak wara-wiri acara keluarga. Ditambah si Abi dinas luar kota pula. Bikin saya makin males belanja kalo sendirian.

Nah, akhirnya pagi ini saya jadi bingung mau bikin bento apa buat Kahfi. Malah liat-liat draft, bento mana yang belum sempat keposting. Ketemulah penampakan bento squirrel ini. Sampai saya lupa kapan sebenernya bento ini dibuat untuk bekal Kahfi. Pastinya, setelah bento ini dibawa ke sekolah, saya mager bikin narasi di blognya seperti apa. Yang penting sekarang sudah saya posting, karena hari ini isi bekalnya sama yaitu sereal coklat.

Sereal coklat pasti jadi kesukaan anak-anak yah, Bentoers. Rasa manis, teksturnya yang kriuk-kriuk ditambah siraman susu, bisa membuat anak-anak minta lagi dan lagi. Kalau diperhatikan, tidak pernah ada kata bosan dari anak-anak saya jika saya siapkan sarapan atau bekal sekolah mereka yang berisi sereal coklat ini.  Oups, postingan ini bukan iklan yah. Hehehehe.

Happy bentoing, Blogger!!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...