Wednesday, 6 November 2013

Cranky Curly Bento # 47

Selasa, 6 November 2013

Aaaaaaaaahhhh Adeeeeek!!! bikin mood Ummi pagi-pagi jadi berantakan. Imbasnya ke bekalnyapun jadi ikut berantakan :'(


Baru sekali ini, Kamila 'cranky' pagi-pagi. Bangun tidur tadi suasananya hati Kamila masih indah. Senyum manis dan banyak tertawa. Begitu menjelang jam mandi pagi siap-siap mau sekolah, mulai bikin aksi. Tidak mau mandi!  Adegan pertama dimulai, Ummi lari pagi ngejar-ngejar kamila. Jangankan untuk digotong ke kamar mandi, menangkap badannya aja tidak berhasil. Sekalinya ketangkap, dan bermaksud membuka baju tidurnya, Kamila langsung menangis teriak sekencang-kencangnya.

Adegan kedua dimulai, merayu dengan segala macam rayuan. Its ok! tidak usah mandi, tapi tetap tidak mau baju tidurnya dibuka. Ambil handuk dan melap basah muka dan badannya yang masih memakai baju tidur. Jeritannya makin kencang, ditambah uraian air mata. Ealaah Dek, tumben amat pagi ini kita bikin adegan film India dan telenovela. Akhirnya dengan sedikit memaksa, berhasil lha baju tidur itu di buka.

Adengan selanjutnya, berupaya memakaikan kembali baju yang mau dipakai ke sekolah, Tema hari rabu ini adalah memakai baju bernuansa putih. Akhirnya bisa dipakaikan celana coklat dan atasan putih bunga-bunga, lalu kaos kaki dan sepatu. Semua Ummi pakaikan dengan mengerahkan tenaga super, karena Kamila masih saja berontak dan menjerit. Gerah! keringetan, bikin Umminya kehabisan tenaga.


Yah beginilah tampilan bekalnya. Tadinya mau bikin yang lebih rapih, tapi karena insiden 'cranky' Kamila, bikin Daku tidak mood lagi dan asal tempel. Bener-bener tidak memuaskan. Mau bikin curly monster, atau mau bikin yang berhubungan dengan kolam ikan, buyar semua. Kebentuk bulatan, dibikin orang saja dan itu kriwulan Si Kamila yang lagi ngambek. Ekspresinya juga tidak 'crancky'. Yah sudahlah!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...