Monday, 11 November 2013

The Girl & Puppy Bento # 48


Senin, 11 November 2013


5 hari tanpa ngeblog, rasanya ada yang kurang. Bekal Kamila di hari kamis dan jumat lalu juga tidak disulap menjadi apapun. Pemicunya karena tidak punya stock daun selada sama sekali. Tanpa daun selada, tampilan si bekal jadi kurang seger hijau-hijau.

Wiken, jarang banget waktu dipakai untuk ngeblog. Istirahat! Kalaupun wiken bisa posting, itu biasanya tinggal ngeklik 'publish' dari kumpulan draft  yang siap launching. Tapi memang wiken ini hingga tadi siang, daku kesulitan buka dashboard blog. Mau membalas komen di blog saja sampai ke pending 3-4 hari ini. Belum lagi tadi pagi sebelum waktu menjemput Kamila, niatan mau posting bekal ini juga tidak berhasil.


Edisi pagi ini, bekalnya bingung! udah ada ayam goreng sama sayur sawi putih. Paduan makan Kamila, biasanya kalau makan ayam goreng, telor dadar pakai nasi kecap. Berhubung ada sayur sawi juga, jadi harus ada nasi putihnya. Jadilah si Ummi  bikin dua kepalan nasi, satu diberi kecap dan dibentuk menjadi puppy (again!), dan nasi putih dibikin anak perempuan, dengan rambut lebih klimis bak sanggulan. Bulu matanya dibikin lentik. Baru sadar pas ngewatermark fotonya, ada yang kurang. Blush on-nya kelupaan!

Sebenernya ini bekal lumayan berat buat Kamila. Si Ummi pingin tau dengan lebih banyak lauk pauk plus puding dan sayur, sanggupkah Kamila memakannya. Ternyata yang dihabiskan itu : puding susu strawberry, telor ceplok (ga kelihatan, karena plattingnya di dasar lunch box), nasi putih dan sayur sawinya. Yang tersisa di lunch box nasi kecap dan ayam gorengnya.

Semoga besok si Ummi ga males-malesan buat menyulap bekal Kamila. Kadang karena keasyikan beberapa hari bikin bekal seadanya, bikin kemalasan si ummi berlanjut di hari berikutnya

.

4 comments:

  1. Kayak gini males? *angkat topi* males tu kayak gue pit, anaknya udah ngerengek2 tetep jg gak dibikinin bento, wkwkkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha dia mampir juga dimari ^^ silahkan masuk ^^ *gelaran karpet skalian suguhin stimuno ^^ . Yah males versi gw kaya gituh liz ^^ *rebahan, goleran, kurupan selimut, mereeeeeeeem ^^

      Delete
  2. Replies
    1. Aihhhh Mba Ida ^^yuk silahkan masuk,, tar dibikinin 1 box deh buat Mba Ida... aku mau komen di blognya kok ga bisa yah?? penasaran itu sama Rp. 150,- udah bisa makan nasi sayur lauk pauk tempe ^^.. itu jaman aku masih Balita apa yah?

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda