Monday 26 October 2015

Kittens


Setelah dicermati, sepertinya saya selalu posting blog di hari senin dan jumat yah! saya masih sok sibuk soalnya, Temans. Bahkan untuk ngebento tetep bikin yang sesimpel dan secepat mungkin. Seperti bento ini. Pokoknya jangan di tanya ini bekal kamila hari apa, saya lupa. Pertama, kelamaan foto ini ada di memory card kamera. Soalnya nunggu waktu senggang agak panjang biar punya cukup waktu untuk transfer foto ini ke laptop biar bisa diwatermark. Lalu dipost dalam draft. Dan tunggu deh kapan saya sempat untuk tulis-tulis narasinya.



 


Konsentrasi saya lagi terbagi kemana-mana. Fokusnya sih lebih banyak ke persiapan syukuran miladnya Kamila yang seharusnya tanggal 19 oktober kemarin. Secara semua pingin dikerjain sendiri. Dari mulai cinderamata sampai isi goodie snacknya. Ngebento pasti. Yang bikin galau isi snacknya biar seperti ultah Kak Khalila dulu. Puding, mactel, cookies dan cupcakenya semua bikin sendiri. Nah, kondisi saat ini apa iya saya sanggup, terlebih ada Baby Kahfi yang nempel kaya kangguru. Antrian orderan bento ultah yang belum saya iyain juga. Ada lagi order mactel plus brownies. Seneng sih sebenernya, tapi tapi tapi.. Ternyata makin bikin galau semua.

2 comments:

  1. Kenapa aku ga bisa2 ngebento? Kayaknya kudu pesen bukumu dulu, deh, Mbak. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwke bisaaaaaa aja mak isty... Pan dibilang hrs sering2 latian. Eeehhh mungkin sama aja kaya aku disuruh ngerajut kali yah Mak! Skrg posisi udah di Indo mak?

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...