Thursday, 8 October 2015

MoOdy Bear


Jumpa lagi! Dengan postingan bento simpel sederhana yang dibikinnya bisa secepat kita ngedadar telur. Yup, ngepel nasinya saya lakuin saat ngedadar telur, bukan pake cetakan lho yah. Tapi kalau punya cetakan nasi winnie the pooh bisa juga dipakai, tinggal ganti ekspresinya spt si Moody Bear ini deh.


Bento ini seperti saya yang lagi moody. Memang beberapa waktu kemarin saya jarang banget ngebento. Padahal ngebento khan salah satu terapi untuk membuat saya lebih bahagia toh. Saya lagi keteteran, kekurangan waktu karena banyak agenda kerjaan yang deadline di depan mata sekaligus mantau postingan partisipan Kontes Kreasi Bento Rumahan biar tidak ada yang missed selesai mereka mentag saya di sosmed. Alhamdulillah, semua kerjaan selesai tepat waktu, semua hadiah sudah terkirim ke temans yang bentonya sudah terpilih. Hanya tinggal satu hadiah yang belum terkirim karena yang bersangkutan belum juga mengkonfirmasi alamatnya.

Eh, kelar gelaran kontes bento, giliran Baby Kahfi demam. Dugaan pertama karena radang. Minggu malam, Kahfi ikut berpartisipasi minum susu uht coklat bareng kakaks, dan langsung tidur tanpa minum air putih. Pak Suami lah pihak yang seharusnya bertanggung jawab, secara saat pesta susu itu, saya sudah terlelap tak berdaya kecapekan. Tengah malam mulailah demam. Alhamdulillah, kemarin sore, demamnya resmi hilang tanpa harus cek ke dokter. Semoga tak ada demam lagi yah sayang!


Kembali ke bento, saya sampai lupa tepatnya kapan bento ini saya buat. Pastinya sebelum Idul Adha. Ini murni telur dadar, bukan eggsheet. Cuma prosesnya tetap saya kocok pakai sumpit dan saring berkali-kali. Satu telur utuh untuk satu kali ngedadar di pan kotak merk Ma*im itu lho. Ketebalannya menurut saya pas. Lauknya selain telur dadar, ada chicken nugget dan sayur sop. Ngejepret fotonya juga cepat- cepat, jadi hasilnya juga kurang maksimal. Setidaknya, membuat bento ini membuat me time saya jadi lebih bahagia. Happy bentoing!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...