Friday, 25 October 2013

LADY BUG Bento # 43


Jumat, 25 Oktober 2013

Selasa lalu, tidak posting bekal, karena memang bekalnya Kamila hari itu tidak disulap menjadi apapun, hanya roti tawar dioles selai stroberi dan buah pisang. Si Ummi hari selasa itu niat banget datang ke sekolah lebih pagi karena mau mengurus snack field trip kelas PG besok ke Gelanggang Samudera Ancol.  Rabu, bekal makan siang Kamila field tripnya pun cuma diisi dadar telur gulung crabs stick dan chicken nugget tanpa disulap juga. Kamis pun begitu, tidak membawa bekal karena ada event makan sate kambing di kelas, run down tema Idul Adha kemarin. Jadi, bikin bekal lagi hari jumat ini ^^.



Bekal hari ini juga seadanya, tanpa buah-buahan dan sayuran kecuali daun selada. Nasi putih dibentuk lady bug, lauk pauknya udang goreng tepung, chicken nugget, bakso sayur dan bakso seafood.



Si Ummi ada agenda pagi ini, janjian dengan si Tetew dan Mama Athaya untuk menjenguk Bu Radiah yang baru saja melahirkan putri pertamanya. Namun, Teteh membatalkan keikutsertaanya karena masih tidak enak badan. Akhirnya Daku tetap berangkat bersama Mama Athaya, hingga nyaris jam 10 kami di sana karena saking asyiknya mengobrol dengan Bu Radiah dan melihat putri kecilnya yang lucu, Lubna.

Setiba disekolah  juga tidak langsung pulang, menanti hingga pukul 11.00 wib, waktunya Kak Khalila pulang. biar tidak bolak balik jemput, jadi waktu kepulangan Kamila dibarengi dengan waktu kepulangan Kak Khalila.


Lanjut di rumah 'meeting' dengan Tiyas, tentang menu lunchbox yang dia order padaku sabtu minggu depan, untuk ultah putrinya yang kedua, Sekardita (1T).

Kepala 'slenat-senut' menahan ngantuk yang amat sangat, membuatku tidak membuat narasi kali ini panjang-panjang. Pinginnya di jam 16.30 ini bisa merem sebentar saja, mengungsikan Tukey yang sudah rapi jali habis mandi sore ke Nenek, jika tak mau sakit kepala ini berlanjut hingga malam. Habis maghrib selepas Khalila Iqro-an, si Ummi harus duduk manis soalnya, di kelas menulis fiksi online KEB pertemuan terakhir.

ZZ..zz..ZZ

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...