Wednesday, 9 September 2015

My Shooting Stars






My shooting stars...

Pagi yang sibuk. Mumpung Baby Kahfi tidir pagi, saya berkutat dengan dua henpon di tangan. Satu untuk update give away Kontes Kreasi Bento Rumahan di semua sosial media yang saya punya, dan satu lagi ngedraf blog untuk postingan ini. Yup, mulai keriting jari-jari.


Bekal ini adalah bekal hari senin (7/9) lalu. Saya mencoba kreasi baru yanh inspirasinya saya dapat dari teman yang aseli orang Jepang di Instagram bernama Nobuyoshi_Maeoka. Lucu aja ngeliat kreasinya yang ini, dan saya jadi pingin banget membuatnya dengan versi saya. Konsepnya yang saya ikutin, tapi penampakan orang dalam bento ini cukup berbeda. Foodpick topinya sama hehehe.. Gimana? Penampakan bento yang bersuasana malam hari pasti masih jarang. Seringnya bento ditampilkan suasana siang, cerah ber sunny-sunny day.


Taburkan nasi dalam lunch box, tutupi semua bagiannya dengan nori. Cutting keju cheddar lembaran berbentuk bulat untuk membuat kepala orangnya, detail rambut dengan menggunakan egg sheet (akhirmya, mulai sedikit berhasil nih bikin eggsheet). Detail mata dengan wijen hitam, hidung dan mulut dengan guntingan nori. Blush on juga dari telur dadar tetes air angkak. Tusuk food pick berbentuk topi. Selesai.

Tips untuk bikin eggsheet dipostingan berikutnya yah. Semoga untuk pembuatan eggsheet selanjutnya makin baik dan mulus. Sujud syukur :)

Happy Bentoing!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...