Thursday 10 August 2017

We Have Some Fun Workshop to Make a Cuttie Bunny Bento @ Bandung


Sabtu , 1 Oktober 2016 akhirnya saya berhasil berkumpul dengan teman-teman Bandung untuk membuat bento. Sayangnya saat itu yang bisa join masih dibawah 10 orang karena saya hanya woro-woro di path kurang dari seminggu sebelum hari H.

Terkesan mendadak, karena dipikir-pikir, saya ada spare waktu santai pada siang menjelang sore ditengah jadwal liburan kumpul keluarga besar di daerah Karang Setra.  Teman-teman lain yang tadinya udah niat banget untuk ngebento dan sudah lama menanti jadwal saya ngebento di Bandung malahan banyak yang tidak  bisa karena dadakan dan bentrok dengan agenda lain yang sudah lebih dahulu disusun. Meskipun begitu, Alhamdulillah ngebento barengnya tetap fun dan berjalan lancar.

Awalnya, saya menetapkan waktu ngebento di jam 14.00 wib. Tapi, kenyataannya perjalanan yang saya tempuh Jakarta-Bandung hari itu demikian parah. 6 jam perjalanan karena sepanjang ruas jalan tol Jakarta Cikampek ada 4 tragedi kecelakaan saat saya melintas dalam proses evakuasi.  Kondisi lalu lintas dalam kota Bandung sendiri luar biasa macet danembuat teman-teman juga terlambat tiba di Karang Setra. Akhirnya workshop baru beneran dimulai jam 16.00 wib selepas sholat ashar. Inilah foto suasana workshop berjalan. Semoga sharing bentonya bermanfaat yah, mantemans ku sayang.






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...