Monday, 31 August 2015

Ponytail Girl


Yeaaah, Weekend yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Hingga bekal hari jumat, baru bisa diposting di hari senin. Kami menikmati weekend dengan menginap di villa Ciloto. Demi menebus rasa bersalah ke anak-anak, yang selama liburan kenaikan kelas kemarin tidak ada acara liburan kemana-mana. Ditambah wabah cacar menyerang bergantian seisi rumah. Lengkap sudah liburan kenaikan kelas hanya di dalam rumah.

Kami berangkat sabtu jam 6 pagi. Kami berharap perjalanan menuju Ciloto lancar, tanpa terkena jadwal buka tutup lalu lintas arah ke/dari puncak. Ternyata tetap macet saudara-saudara. Apesnya, saat mendekati Pasar Cisarua, mobil kami di posisi ke tujuh dari depan mobil yang kena penutupan arus naik ke arah puncak. Lebih dari 30 menit kami tertahan tanpa bergerak sama sekali. Sebelumnya arus lalu lintas padat merayap dan tersendat saat di Ciawi. Kami tiba di Ciloto tepat jam 9 pagi. Duh, begini ini yang bikin males kalau liburan di area sekitar Puncak. Bandung tetap menjadi pilihan favorite kami hingga saat ini.


Untunglah semua enjoy dan fun. Ditambah kami mengajak keluargs besar, jadi lumayan rame. Senenglah meskipun setelahnya sangat melelahkan karena arus balik pulang ke Jakarta tetap tersendat, meski sudah diberlakukan satu arah dari Puncak menuju Ciawi. 4 jam waktu yang dibutuhkan untuk tiba kembali di rumah.


Bekal hari jumat ini berisi mie goreng dengan orak-arik telur plus buah stroberi potong. Bentonya menggunakan decosheet lagi. Injury time, karena saya buat sketchnya juga di pagi hari. Minggu ini, sepertinya akan menjadi minggu yang sibuk buat saya. Pasalnya selain ada orderan bento ulang tahun, saya juga menyanggupi melayani orderan makaroni skutel untuk snack ulang tahun. Special, karena yang order adalah para sahabat dekat. Makasiy yah Jeng, sudah mempercayakan saya untuk orderan ulang tahunnya. Padahal jujur saja, saya masih salah tingkah menghadapi orderan kalian lho.

Happy bentoing!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...