Friday, 8 September 2017

ANIMAL BENTO



Jumat mubarok !

Hari ini saya kembali menyiapkan dua pack bento untuk Kakak Kamila dan Kahfi. Bentuk bentonya udah pasti berbeda karena bahan dasar bentonya juga berbeda. Untuk Kakak Kamila, dia request bento pie susu sebagai bekal snack time Jumat ini. Kalau Kahfi, bento nasi telur puyuh ceplok yang akan saya posting terpisah di postingan selanjutnya.

Bento pie susu akhirnya saya bentuk menjadi penguin, domba, kelinci dan anjing. Semua on the spot tanpa persiapan dimalam hari seperti yang biasanya saya lakukan. Pie susu baru saya keluarkan dari kulkas selepas sholat shubuh. Kakak Kamila langsung menemui saya untuk memastikan kalau saya sedang membuat bento untuknya. Setelah yakin, dia tersenyum dan semangat bergegas mandi, sholat shubuh dan bersiap ke sekolah.

Sampai bento ini jadi, Kakak Kamila mengingatkan saya untuk memfoto bentonya dan rela terlambat 10 menit untuk berangkat ke sekolah. Melihat kesabaran dan binar mata Kakak Kamila menerima bentonya, saya jadi melow. Berasa dejavu 5 tahun lalu saat saya pertama kali membuat bento untuknya. Bener deh, Bento bisa membuat perasaan Ini campur aduk. That's why i love bentoing so much.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda