Monday, 18 September 2017

Cat And Panda Bento


Happy Monday!

Jumpa lagi dengan bekal snack Kahfi untuk sekolah. Bekal berbahan dasar pisang bolen dibentuk kucing dan ketan duren berbentuk panda yang proses pembuatannya cepat dan singkat. Jam 6.45 wib bekal ini sudah siap dan selesai untuk dipotret.

Senin siang ini cuaca di luar sangat panas. Hampir 1 Minggu ini hujan tidak turun. Cuaca seperti ini membuat saya lebih memilih menghabiskan waktu di dalam kamar sambil ngeblog, sementara Kahfi sehabis makan siang tadi berkutat bolak balik dengan sepeda lungsuran dari Kakak Farisha-nya Om Ferry dan Tante Nia.  Para kakaks juga baru tiba di rumah nanti sekira pukul 16.30 karena ada jadwal TPA langsung setelah jam pulang sekolah.

Waktunya saya untuk sedikit me time. Sambil mencari inspirasi bahan ngebento untuk bekal sekolah dan juga bahan postingan untuk di blog.  Melihat foto-foto makanan yang pernah saya foto, membuat saya kangen sekali untuk kembali masak cantik, memfoto hasilnya dan mempostingnya ke dalam blog.

Rasanya sudah berabad-abad hal seperti itu saya tinggalkan. Kemarin pagi, saat lagi bikin tomyam ala-ala dan choco almond pastry untuk sarapan, saya memfoto hasilnya dengan kamera hp. Hasilnya tidak sesuai harapan, tapi lumayanlah proses yang dilakukan bisa menghilangkan rasa rindu saya pada food photography.


No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...