Wednesday, 13 September 2017

Bento Donut Rilakumma


Pagi, Bentoers!

Yihaaaa... Jam 6.15 wib semua bekal bento untuk My Trikey selesai. Tumben banget, Kakak Khalila jadi ikut-ikutan untuk minta dibentoin buat bekal snack time seperti adik-adiknya. Ternyata, semua itu karena requestan dia minta bekal donut coklat blok saya kabulkan.

Saat saya lagi mengamati ini donut mau dibikin apa, Kak Khalila bilang "Ummi, kalau donutnya mau dibikin Rilakumma, aku mau yah donutku dibentoin juga." Nah, iya, dibikin Rilakumma aja kali yah. Gampang, simpel gak butuh banyak waktu. Ditambah kayanya stock roti tawar chocochip masih tersisa satu lembar di meja makan. Ok lha, kita lets go bikin Rilakumma. Walaupun gak yakin mata hitamnya yang dari nori nanti akan kelihatan karena menempel di donut coklatnya.

Roti tawar chocochip saya cut dengan cookie cutter berbentuk bulat untuk dijadikan telinganya. Begitupun keju cheddar lembaran saya cut dengan cheese cutter untuk bagian putih hidung bulatnya. Detail dengan guntingan nori deh. Akhirnya untuk bagian mata, saya tempelkan double nori puncher berbentuk bulat  supaya total lebih hitam dan jadi terlihat meski di tempel di donut coklat yang gelap. Bagian mata ini bisa cukup pakai pembolong kertas untuk ngecut norinya lho. Simpelkan!

Happy bentoing!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda