Tuesday, 12 September 2017

Rabbit from Behind Bento


Happy Tuesday, Bentoers!

Pagi yang lumayan penuh drama buat Kahfi saat mau berangkat ke sekolah hingga sampai di sekolah. Efek seharian kemarin tidak tidur siang dan tidur terlalu malam, bangun paginya pun jam 5.00 shubuh tadi. Jadi saat jam 7.30 mau berangkat ke sekolah, Kahfi ngantuk dan ogah ke sekolah. Untunglah bekalnya sudah jadi. Bekal roti chocochip dihias keju dibentuk penampakan kelinci dari belakang. Bekal simpel yang dibuat sama dan kembaran dengan bekal snack time Kakak Kamila. Dengan tambahan biskuit crackers keju dalam lunch boxnya yang tidak sempat difoto.

Sepanjang perjalanan maunya digendong dan saya ikut menemani di dalam kelas. Kahfi tidak mau mengikuti kegiatan arn and craft menghias sarang burung dari kertas origami. Tidak mau memegang dan memberi makan kelinci. Beneran stuck maunya nempel sama umminya. Sampai akhirnya jam 8.15 wib turun ke aula, Bu Pipit langsung menggendong Kahfi dan saya dipersilahkan untuk meninggalkan Kahfi.

Terdamparlah saya disudut luar aula sendirian. Sambil posting blog bekal ini. Mama-mama sepersarapan saya yang biasanya wara-wiri bareng berburu sarapan hari ini tak nampak satupun batang hidungnya. Ada yang anaknya memang tidak sekolah karena demam, hingga mamanya sendiri yang tidak enak badan. Beberapa orang mama hanya antar saja karena masih ada pekerjaan rumah tangga menanti. Baiklah, kadang kesendirian dibutuhkan sesekali untuk sejenak menikmati diri sendiri.

Happy bentoing!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda